Klopp Sesumbar Bawa Liverpool ke Final Liga Champions Musim Depan

Siap kembali musim depan

Jakarta, IDN Times- Liverpool memang kalah dalam partai final Liga Champions 2021/22 saat berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu (29/5/2022). Namun, Juergen Kloop menjanjikan kepada fans akan kembali membawa The Reds ke final musim depan.

Mohamed Salah dan kolega harus tumbang dengan skor tipis yaitu 0-1 kala berlaga di stadion Stade De France, Paris, Prancis. Vinicius Junior menjadi mimpi buruk Liverpool dengan mencetak gol di menit 59.

1. Klopp pede hadapi musim depan

Klopp Sesumbar Bawa Liverpool ke Final Liga Champions Musim DepanWeb Resmi Liverpool FC

Klopp sangat percaya diri untuk menghadapi musim depan. Dia sesumbar, meminta para fans untuk segera memesan kamar hotel di Istanbul, venue final Liga Champions musim depan.

"Di mana musim depan? Istanbul? pesan hotelnya!" kata Klopp dilansir Sky Sports.

Final Liga Champions 2022/23 diagendakan akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, pada 10 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Liverpool Tumbang, Balas Dendam Mohamed Salah Gagal

2. Hasrat Jurgen Klopp

Klopp Sesumbar Bawa Liverpool ke Final Liga Champions Musim DepanJurgen Klopp (skysports.com)

Menurut Kloop, Liverpool bakal punya pemain-pemain yang kompetitif dan mampu bersaing meraih gelar juara Liga Champions musim depan. Ia telah melakukan perekrutan Luis Diaz, Ibrahima Konate dan Diogo Jota dan akan ada lebih banyak lagi guna memperkuat skuadnya.

“Saya memiliki perasaan yang kuat jika kami akan datang ke final lagi. Para pemain sangat kompetitif dan kami akan memiliki skuad yang luar biasa musim depan," kata Klopp dikutip BBC.

3. Liverpool tetap bakal adakan parade

Klopp Sesumbar Bawa Liverpool ke Final Liga Champions Musim DepanJurgen Klopp (beinsport.com)

Meski gagal meraih empat piala quadruple, tetapi Liverpool tetap adakan parade keliling kota karena berhasil mengamankan Carabao dan Piala FA musim ini.

"anak-anak akan menyadari betapa istimewanya apa yang mereka lakukan. Bahkan, jika tidak ada seorang pun di planet ini yang akan memahaminya. kami memiliki parade besok, kami masih akan melakukannya dan saya sangat harap semua orang hadir untuk merayakan musim fantastis yang kami miliki bersama” ujar Kloop.

Klopp berharap agar anak didiknya tidak berkecil hati meski gagal luncurkan misi balas dendam dengan Real Madrid di Liga Champions dan Manchester City di Premier League.

Klopp Sesumbar Bawa Liverpool ke Final UCL Musim Depan

Baca Juga: [BREAKING] Real Madrid Juara Liga Champions Musim 2021/22 Usai Bekuk Liverpool

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya