Kocak! Cesar Azpilicueta Diprank Bocah Maskot Southampton 

Steven Gerrard pernah kena prank yang sama

Jakarta IDN Times - Cesar Azpilicueta menjadi sorotan saat Chelsea bertandang ke markas Southampton pada Rabu (31/8/2022). Bukan karena penampilan buruknya, tetapi bek tersebut kena prank bocah yang jadi maskot di terowongan stadion St. Mary’s.

Bocah yang tak diketahui namanya itu, menjahili Azpilicueta dengan menarik kembali tangannya saat akan berjabat tangan dengan sang kapten. Pemain asal Spanyol itu pun menjadi korban kedua kejahilan bocah maskot setelah sebelumnya pernah dialami legenda Steven Gerrard.

1. Azpilicueta kena prank

Dalam sebuah video yang diunggah BT Sport, terlihat Azpilicueta yang kena prank oleh bocah maskot Southampton di lorong sebelum masuk ke lapangan. Saat itu, bocah tersebut tampak menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Azpilicueta.

Konyolnya, saat Azpilicueta ingin menyambar tangan itu, bocah tersebut malah menarik kembali tangannya dan menaruhnya di hidung. Sang bocah nampak mau mengerjai Azpilicueta saja.

Baca Juga: Tuchel Ribut dengan Conte, Azpilicueta Beri Pembelaan

2. Gerrard juga pernah kena prank serupa

Kocak! Cesar Azpilicueta Diprank Bocah Maskot Southampton Steven Gerrard kena prank bocah maskot dari Chelsea (talksport.com)

Talk Sport melansir, hal serupa ternyata pernah dialami eks bintang Liverpool, Steven Gerrard. Kejadian itu terlihat ketika The Reds bersua dengan The Blues pada kompetisi musim 2005/06 silam.

Sama seperti Azpilicueta, bocah maskot dari Chelsea menjahili Gerrard saat sedang berbaris di lorong. Bocah yang diketahui bernama Jack Nickless itu, menarik kembali tanggannya lalu meletakannya di kepala saat ingin bersalaman dengan Gerrard.

3. Kekalahan beruntun Chelsea

Kocak! Cesar Azpilicueta Diprank Bocah Maskot Southampton Thomas Tuchel. (mirror.co.uk)

Sementara itu, dalam laga lanjutan di Premier League tersebut Chelsea harus tumbang dari tuan rumah dengan skor 1-2. Ini merupakan kekalahan tandang kedua berturut- tutut yang dialami Chelsea usai kalah 0-3 dari Leeds. 

Dalam laga tersebut, Southampton menang berkat gol yang disumbangkan Romeo Lavia untuk menyamakan kedudukan dan sepakan Adam Armstron di waktu tambahan babak pertama sebagai gol kemenangan mereka.

Baca Juga: Southampton Curi Poin Penuh Atas Chelsea

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya