Comscore Tracker

Lewandowski Kemalingan Pas Mau Latihan, Jam Rp1 Miliar Raib

Lewandowski apes banget!

Jakarta, IDN Times - Insiden tak menyenangkan dialami oleh striker Barcelona, Robert Lewandowski. Dia kemalingan saat hendak mengikuti sesi latihan di kamp Barcelona, Ciudad Deportiva, Kamis (18/8/2022) sore waktu setempat.

Tragisnya, pelaku adalah fans Barcelona. Dia melancarkan aksinya ketika Lewandowski sedang berhenti buat melayani permintaan fans lain untuk berfoto bersama dan tanda tangan.

1. Pelaku sudah ditangkap

Kala itu, Lewandowski yang menggunakan mobil mewahnya dihentikan oleh sejumlah fans yang menunggu. Tak mau bikin mereka kecewa, Lewandowski berhenti dan melayani permintaan fans.

Tapi, ada penggemar yang berniat jahat dan berhasil membuka pintu samping mobil Lewandowski. Menurut laporan Marca, pelaku mengambil jam tangan mewah milik eks bomber Bayern Munich yang harganya mencaapai 70 ribu euro atau setara dengan Rp1,04 miliar.

Aksi pria tersebut baru disadari Lewandowski setelah melayani permintaan fans. Dia langsung menghubungi polisi atas insiden itu. Tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap dan jam tangan Lewandowski ditemukan.

Baca Juga: Lewandowski Mulai Sesumbar Kasih Gelar buat Barcelona

2. Lewandowski tetap latihan

Lewandowski Kemalingan Pas Mau Latihan, Jam Rp1 Miliar RaibRobert Lewandowski (fcbarcelona.com)

Insiden tersebut tak mengganggu agenda latihan Lewandowski. Dia tetap berlatih bersama skuad Blaugrana, untuk melakukan persiapan menjelang laga menghadapi Real Sociedad.

Lewandowski melahap seluruh menu latihan untuk mendongkrak performanya. Dia memang diharapkan bisa mencetak gol perdana buat Barcelona di LaLiga musim ini saat melawan Sociedad.

3. Keamanan kamp Barcelona harus diperketat

Lewandowski Kemalingan Pas Mau Latihan, Jam Rp1 Miliar RaibFrenkie de Jong bermain bersama Barcelona. (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Bukan kali ini saja pemain Barcelona mengalami gangguan dari fans. Beberapa pemain sempat mengalami kejadian tak enak di dekat Ciudad Deportiva.

Frenkie de Jong sempat diserbu fans ketika sedang memasuki kamp. Kata-kata kasar dan serangan non verbal lainnya menghampiri De Jong kala itu. Kemudian, bek Barcelona, Samuel Umtiti, pernah diprovokasi fans.

Manajemen Barcelona sudah mengubah sistem keamanannya. Namun, belum ada hasil signifikan dalam melindungi para pemain, pelatih, serta staf.

Baca Juga: Frenkie De Jong Punya Peluang Bertahan di Barcelona

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya