Lihat Nih! Virgil Van Dijk Sindir Tukang Kritik Liverpool

Kemenangan Ajax bungkap kritik tentang The Reds

Jakarta, IDN Times- Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, langsung melontarkan komentar berupa sindiran usai Liverpool menaklukkan Ajax Amsterdam 2-1. Hal itu dilakukan sebagai bentuk balasan pemain asal Belanda itu kepada pihak-pihak yang terus mengkritisi performa The Reds. 

Liverpool sendiri berhasil meraup kemenangan dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2022/23. The Reds menang susah payah 2-1 atas Ajax dalam duel yang digelar di Anfield Stadium, Rabu (14/9/2022).

Menurut Eurosport, komentar pedas tersebut Van Dijk tunjukkan untuk eks pesepak bola dan pandit yang tak puas dengan performa Liverpool akhir-akhir ini.

1. Van Dijk sindir eks pesepakbola yang kritik The Reds

Lihat Nih! Virgil Van Dijk Sindir Tukang Kritik Liverpooltransfermarkt.com

Van Dijk mengatakan kepada BT Sport,  dia merasa heran dengan barisan mantan pesepak bola yang hobi memberikan kritik untuk menjatuhkan timnya. Padahal, mereka sebenarnya tau apa yang para pemain rasakan.

“Ya, tidak mendengarkan dunia luar adalah hal yang paling penting. Namun,  kadang-kadang lucu, karena ada banyak mantan pemain sepak bola yang tahu persis apa yang kami lalui, tetapi mereka tetap mengatakan banyak hal untuk mencoba menjatuhkan kami," kata Van Dijk.

Baca Juga: Liverpool Lawan Ajax, Darwin Nunez Jadi Pesakitan Lagi

2. Livepool sedang memperbaiki diri

Lihat Nih! Virgil Van Dijk Sindir Tukang Kritik Liverpoolpotret Virgil van Dijk di Liverpool(liverpoollatestnews.com)

Sebelumnya, Liverpool terus dihujani kritik setelah dibantai Napoli 4-1 pada matchday pertama Liga Champions. Namun, bek asal Belanda itu menegaskan jika The Reds sedang berusaha buat memperbaiki kesalahan tersebut.

“Kami tahu persis bahwa minggu lalu tidak dapat diterima. Itu sangat buruk dan kami mencoba memperbaikinya. Ini adalah langkah ke arah yang benar, tetapi jangan terbawa suasana karena kami memainkan begitu banyak pertandingan,” ujar Van Dijk.

3. Liverpool mulai bangkit

Lihat Nih! Virgil Van Dijk Sindir Tukang Kritik LiverpoolManajer Liverpool, Juergen Klopp. (twitter.com/Squawka)

Berkat kemenangan atas Ajax, kini Liverpool mulai bangkit dengan berada di peringkat kedua Grup A Liga Champions. Meski dari dua pertandingan yang dilakoni mereka baru memperoleh tiga poin saja.

Kini, mereka nampaknya bakal menunjukkan keseriusannya saat menjamu Brighton di Anfield pada 1 Oktober mendatang, setelah sebelumnya laga melawan Chelsea terpaksa harus ditunda selama  dua pekan.

Baca Juga: Darwin Nunez Dapat Peringatan dari Van Dijk

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya