Manchester United Makin Dekat dengan Antony

Erik Ten Hag kirim perwakilan klub negosiasi dengan Ajax

Jakarta, IDN Times- Manchester United semakin dekat untuk bisa mendatangkan penyerang sayap Ajax Amsterdam, Antony. Mereka sudah membuat penawaran besar pertamanya di musim panas ini untuk pemain berpaspor Brasil itu.

Menurut laporan The Sun, salah satu utusan dari manajemen MU sudah berada di Amsterdam pada Senin (20/6/2022). Hal itu dilakukan agar mereka bisa langsung melakukan negosiasi untuk mendapatkan kesepakatan mendapatkan Anthony pada musim panas ini.

1. Mahar fantastis untuk Antony

Manchester United Makin Dekat dengan AntonyAntony (fcbarcelonanoticias.com)

MU dikabarkan akan merogoh kocek sebesar 40 juta Poundsterling atau setara dengan Rp727 miliar untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Jumlah itu bukanlah harga yang murah untuk pemain muda yang ditebus di Eredivisie.

Sebenarnya, Anthony sendiri baru direkrut Ajax pada musim panas tahun 2020 lalu. Klub asal Amsterdam itu berhasil mendatangkan Antony dari Sao Paolo dengan mahar sebesar 15 juta euro (Rp233 miliar).

Baca Juga: Frenkie de Jong Tak Juga Datang ke Old Trafford, CEO MU Buka Suara

2. Antony akan reuni dengan Erik Ten Hag

Manchester United Makin Dekat dengan AntonyAntony (twitter.com/antony00)

Antony telah tampil luar biasa musim lalu dengan mengoleksi 12 gol dan 10 assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga berhasil mengantarkan Ajax menjadi kampiun Eredivisie musim lalu.

Hal ini yang membuat pelatih anyar MU, Erik Ten Hag, kepincut untuk membawanya ke MU. Dia ingin reuni dengan mantan anak didiknya di Ajax tersebut, karena sang pemain. dinilai akan membuat lini serang Setan Merah semakin tajam.

3. MU juga incar pemain baru selain Antony

Manchester United Makin Dekat dengan Antonytwitter.com/DeJongFrenkie21

Sementara itu, di waktu yang sama MU juga masih dalam perburuan mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Kedatangan pemain disebut tinggal menunggu waktu saja.

Menurut pakar transfer, sekaligus jurnalis kenamaan Italia, MU kini sudah mengajukan tawaran yang semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Alhasil, pemain asal Belanda itu disinyalir segera bisa datang ke Old Trafford.

Tak hanya itu, Manchester United juga tengah mengincar bek tengah, Jurrien Timber hingga Cristian Eriksen. Keduanya juga disebut jadi prioritas Erik Ten Hag untuk didatangkan musim ini.

Baca Juga: 10 Fakta Antony, Talenta Muda Ajax dan Brasil

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya