Comscore Tracker

Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester City

Paul Pogba belum tentukan masa depannya

Jakarta, IDN Times - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dipastikan tak menjadi judas dalam derby Manchester. Pogba, lewat perwakilannya, telah menolak pinangan ManCity.

Tawaran ManCity dengan tegas ditolak oleh Pogba. Dilansir The Athletic, Pogba merasa apa yang ditawarkan oleh The Citizens kurang menarik dan memilih opsi lain untuk cabut ke luar Inggris.

1. Butuh pengganti Fernandinho

Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester CityTwitter/fernandinho

ManCity memburu Pogba karena butuh pengganti Fernandinho. Pogba dirasa sebagai sosok yang ideal untuk mengisi lini tengah ManCity setelah Fernandinho cabut dari Etihad Stadium.

Ya, gelandang senior asal Brasil itu akan cabut pada musim panas 2022 nanti. Fernandinho mau pulang kampung. Kemungkinan, dia akan menutup karier profesionalnya di Negeri Samba.

Baca Juga: ManCity Mau Boyong Pogba Usai Kontrak Habis di MU

2. Tawaran kurang memuaskan

Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester Citymanchestereveningnews

Penolakan Pogba disinyalir berkaitan pula dengan gaji yang diberikan ManCity. Usai sepakat mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, ManCity tampaknya langsung mengurangi tawaran buat Pogba.

Hal itu tak sesuai dengan ekspektasi pria 29 tahun tersebut. Akhirnya, Pogba menolak ajakan ManCity untuk gabung.

3. Real Madrid, Juventus, dan PSG, memantau

Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester CityPaul Pogba (planetfootball.com)

Dengan penolakan tersebut, Pogba kemungkinan bakal cabut ke luar Inggris. Tak perlu khawatir, karena sudah ada tiga raksasa Eropa yang menanti Pogba.

Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain, terus memantau perkembangan Pogba. Hanya saja, Madrid tampak masih ragu buat mendatangkan Pogba. Wajar saja, mereka sudah berinvestasi besar dalam wujud Eduardo Camavinga.

Baca Juga: Paul Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp Manchester United

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya