PSG Kasih Gaji Fantastis ke Kylian Mbappe, Rp11 M Seminggu!

PSG gak tanggung-tanggung kasih Mbappe kontrak baru

Jakarta, IDN Times - Manajemen Paris Saint-Germain melayangkan penawaran fantaastis buat Kylian Mbappe. Demi membujuk striker kesayangannya itu, manajemen PSG memberikan gaji yang terbilang luar biasa.

Mbappe, dilansir Daily Mirror, ditawarkan gaji hingga 800 ribu poundsterling atau setara Rp11,5 miliar per pekannya. Dengan gaji tersebut, diharapkan Mbappe mau bertahan dan tak menerima pinangan Real Madrid di musim panas 2022 mendatang.

1. Bisa cetak rekor

PSG Kasih Gaji Fantastis ke Kylian Mbappe, Rp11 M Seminggu!Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (twitter.com/espnfc)

Nilai tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Hingga kini, memang belum ada yang mencatatkan rekor gaji di angka tersebut.

Bahkan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja kalah. Bisa dibilang, kalau diterima, Mbappe akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia sepanjang sejarah sepak bola profesional.

Baca Juga: Mbappe Tunda Terima Pinangan Real Madrid, Apa Alasannya?

2. Mbappe pikir-pikir

PSG Kasih Gaji Fantastis ke Kylian Mbappe, Rp11 M Seminggu!Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (instagram.com/psg)

Mbappe sudah menerima tawaran tersebut. Dia kini sedang mengkaji kontrak yang diberikan PSG, sebelum memikirkan langkah selanjutnya. Menarik untuk dinantikan apakah Mbappe benar-benar akan bertahan, ataukah ada lagi plot twist yang terjadi?

Beberapa waktu lalu, Mbappe sebenarnya juga terlihat ragu untuk pindah ke Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, pria 23 tahun itu malah menyatakan kalau bisa saja bertahan di Parc des Princes.

"Bertahan di PSG? Kenapa tidak. Semua kemungkinan masih terbuka," ujar Mbappe kala itu.

Sinyal kuat Mbappe bertahan juga muncul ketika Presiden Prancis, Emmanuel Macron, turun tangan. Macron menghubungi Mbappe secara langsung, untuk meyakinkannya bertahan di PSG.

3. Real Madrid digantung

PSG Kasih Gaji Fantastis ke Kylian Mbappe, Rp11 M Seminggu!Kylian Mbappe (teamtalk.com)

Real Madrid tampaknya harus legowo dengan sikap Mbappe yang masih mendua. Meski sudah melakukan pendekatan dengan begitu gencar, nyatanya Real Madrid masih kesulitan untuk meyakinkan Mbappe mendarat ke Santiago Bernabeu.

Beberapa kali, tawaran Real Madrid ditahan oleh Mbappe. Pun, pendekatan Real Madrid sempat bikin PSG marah.

Baca Juga: Kylian Mbappe Gak Jadi ke Real Madrid Gara-gara Presiden Macron

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya