PSG Mau Barter Neymar dengan Bernardo Silva, Man City Nolak!

Man City masih butuh jasa Silva

Jakarta, IDN Times - Manchetser City menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin menukar Neymar dengan Bernardo Silva pada bursa transfer musim panas 2022. . 

Menurut laporan Le Parisien, meski raksasa Prancis itu telah mengikat Neymar hingga 2027 mendatang. PSG tetap berpikir untuk melakukan barter dan kabarnya telah melakukan pendekatan dengan The Citizen dalam beberapa pekan lalu.

1. Guardiola enggan melepas Silva

PSG Mau Barter Neymar dengan Bernardo Silva, Man City Nolak!Bernardo Silva (skysports.com)

Sebelumnya, Bernardo Silva juga sempat dikaitkan ke Barcelona. Hanya saja, kabar itu meredup, karena pelatih ManCity, Pep Guardiola, mengaku masih ingin mempertahankan Silva di Etihad stadion hingga musim depan.

Hal itu tak mengherankan. Sebab, pemain asal Portugal tersebut memang sudah tampil menonjol selama mentas di pelbagai kompetisi musim lalu. Dia mampu mengemas 13 gol dan tujuh assist dalam 50 penampilannya.

Baca Juga: Bernardo Silva Cabut, Manchester City Bakal Pusing

2. ManCity mau rekrut pemain-pemain muda

PSG Mau Barter Neymar dengan Bernardo Silva, Man City Nolak!Erling Halland menjadi pemain baru Manchester City musim ini(sport.detik.com)

Dilansir The Sun, ManCity kabarnya enggan menukar Bernardo dengan Meymar. Dia enggan mendatangkan pemain berusia matang, karena ingin tetap fokus pada tujuan mereka buat merekrut talenta- talenta muda, dibandingkan Neymar yang telah berkepala tiga.

Dalam bursa transfer musim panas ini, ManCity telah memboyong pemain muda seperti Eriling Haaland dan Julian Alvarres. Di waktu yang sama mereka juga menjual Gabriel Jesus dan Rahem Sterling ke klub rival, yakni Arsenal dan Chelsea.

3. Dewan PSG sudah tak butuh jasa Neymar

PSG Mau Barter Neymar dengan Bernardo Silva, Man City Nolak!Neymar (dailypost.ng)

Sementara itu, petinggi PSG memang ingin melepas pemain asal Brasil tersebut musim panas ini. Bukan tanpa sebab, performa Neymar selama empat musim terakhir yang kurang memuaskan, sikap indisipliner dan sering cedera menjadi alasannya.

Namun, pelatih baru PSG, Christophe Galtier, malah ingin mempertahankan Neymar. Ia mengaku jika membutuhkan jasa Neymar di skuad barunya itu.

"Pelatih mana yang tidak ingin memilikinya? Saya punya gagasan yang sangat jelas tentang apa yang akan saya harapkan darinya. Tentu saja, saya ingin dia tetap bertahan,” ujar Galtier

Baca Juga: Neymar Putuskan Bertahan di PSG

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya