Ragam Ucapan Selamat Idul Adha dari Bintang Sepak Bola Dunia

Riyad Mahrez doakan umat muslim di seluruh dunia

Jakarta, IDN Times- Sejumlah bintang pesepak bola dunia turut merayakan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah. Beberapa di antaranya bahkan mengucapkan selamat hari raya tersebut melalui akun media sosial pribadi masing- masing.

Penggawa Real Madrid Karim Benzema hingga pemain Manchester City Riyad Mahrez, jadi salah satu bintang lapangan hijau yang melakukan itu. Mereka mengunggah foto diri dan momen bahagia saat merayakan Idul Adha melalui Instastory masing-masing.

Berikut ini beberapa pesepakbola top dunia yang memberikan ucapan selamat Idul Adha tahun ini.

1. Karim Benzema

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, merayakan Idul Adha tahun ini bersama keluarganya. Dia mengunggah foto bersama sang anak dengan caption ucapan selamat hari raya Idul Adha dan membuat konten lewat instastory.

 "Selamat hari raya semuanya,” tulis Benzema.

Tak hanya itu, Rekannya di Timnas Prancis, Ngolo Kante, juga ikut mengucapkan lebaran haji tahun ini dengan membagikan foto yang disertai tulisan Arab lewat Instagram pribadinya.

2. Riyad Mahrez

Ragam Ucapan Selamat Idul Adha dari Bintang Sepak Bola DuniaCapture ucapan Idul Adha oleh Riyad Mahrez (instagram.com)

Sementara itu, kapten tim nasional Algeria, Riyad Mahrez, juga ikut meramaikan Idul Adha kali ini dengan unggahan foto disertai doa lewat Instastory- nya .

"Semoga semua kebaikan Anda diterima dan dibalas dengan kebahagiaan yang berlimpah," tulis pemain Premier League itu yang juga tengah merayakan Idul Adha.

3. Arnaut Danjuma

Dari klub LaLiga, ada penyerang sayap Villareal, Arnaut Danjuma, yang membagikan foto dirinya mengenakan busana muslim khas timur tengah melalui Instagram. Dia juga menambahkan keterangan dilengkapi doa dan ucapan Idul Adha.

“Semoga keikhlasan, kebahagiaan dan kedamaian merangkul hidup Anda pada Idul Adha ini. Selamat hari raya kepada semua saudara-saudari saya di seluruh dunia,” tulis Danjuma.

Baca Juga: Mesut Ozil Keluarkan Koleksi Baru Bersama Apparel Indonesia

4. Mesut Ozil

Gelandang Fenerbahce yang juga bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil, juga tak pernah absen untuk memberikan ucapan selamat di hari raya umat muslim. Kali ini, pemain yang sempat menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu mengucapkan Idul Adha melalui Instagram pribadinya.

Kapten klub Fenerbahce itu menggunggah sketsa foto dirinya yang sedang membaca Al- Quran di Instagram pribadinya.

“Selamat Idul Adha kepada semua saudara-saudari Muslimku di seluruh dunia, Selamat Hari Raya Idul Adha, ” tulisnya.

5. Edin Dzeko

Ragam Ucapan Selamat Idul Adha dari Bintang Sepak Bola DuniaCapture ucapan selaman Idul Adha di Instastory Edin Dzeko (instagram.com)

Terakhir, ada striker klub Serie A, Inter Milan, Edin Dzeko, yang juga memberikan ucapan senada untuk umat muslim di seluruh dunia. Dia mengucapkan selamat hari raya Idul Adha menggunakan bahasa Bosnia.

Pemain berusia 36 tahun itu menggunggah tulisan ucapan tersebut melalui instastory-nya. Sontak banyak warganet yang menyerbu media sosial mereka untuk sekadar berterima kasih dan membei ucapan selamat juga kepada para pemain ini.

Baca Juga: 10 Fakta Arnaut Danjuma, Striker Villarreal yang Tengah 'Meledak'

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya