Reaksi Messi Tahu Mbappe Bertahan di PSG

Trio MNM bekerja sama lebih lama di PSG

Jakarta, IDN Times - Keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain memicu gairah baru di skuad Paris Saint-Germain. Megabintang PSG, Lionel Messi, bahkan mengaku senang saat tahu Mbappe bertahan hingga 2025 nanti.

Messi merasa kalau bertahannya Mbappe bakal membawa pengaruh positif buat PSG. Sebab, selama ini Mbappe merupakan nyawa permainan PSG.

1. Kolaborasi MNM lebih lama

Reaksi Messi Tahu Mbappe Bertahan di PSGpotret penyerang Paris Saint-Germain (psgtalk.com)

Dengan begini, kolaborasi Mbappe bersama Neymar dan Messi, atau biasa disebut trio MNM, akan lebih lama. Pada musim keduanya, bukan tak mungkin trisula maut ini semakin menakutkan.

Sebab, Messi tampaknya sudah mulai menemukan ritme permainan bersama PSG. Atmosfer kompetisi Ligue 1 pun sudah mulai cocok dengan Messi.

Baca Juga: Kylian Mbappe Buka Suara Tudingan Bertahan di PSG karena Mata Duitan

2. Saatnya Messi bangkit

Reaksi Messi Tahu Mbappe Bertahan di PSGTwitter.com/PSG_English

Messi belakangan memang lebih konsisten. Ketimbang di awal kedatangannya, Messi kini lebih efektif karena adaptasinya mulai membaik.

Dalam 26 laga, Messi menyumbang enam gol dan 14 assist buat PSG di Ligue 1. Efektivitas Messi lebih terlihat di Liga Champions. La Pulga berhasil menyumbang lima gol dari tujuh laga di Liga Champions.

3. Seberapa seram Trio MNM nanti?

Reaksi Messi Tahu Mbappe Bertahan di PSGLionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (twitter.com/ESPNFC)

Dengan gairah seperti ini, trio MNM diprediksi meledak musim depan. Hanya saja, masih jadi pertanyaan, siapa penyokong mereka.

Sebab, Angel Di Maria sudah cabut. Kini, tinggal PSG mencari pemain yang bisa mengimbangi dan menyokong mereka dari lini tengah.

Baca Juga: Kejutan! PSG Siap Datangkan Pep Guardiola pada 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya