Richarlison Terima Pinangan Tottenham Hotspur

Persyaratan pribadi telah disetujui

Jakarta, IDN Times- Striker Everton, Richarlison de Andrade, akhirnya menerima pinangan Totthenam Hotspur setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub London Utara tersebut.

Penyerang Brasil itu tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Goodison Park musim panas ini usai tinggal selama empat tahun.

Sang pelatih, Frank Lampard, diperkirakan akan rela melepas sang penyerang meski Richarlison masih memiliki dua tahun sisa dikontrak.

1. Persyaratan pribadi telah tercapai

Menurut Pakar transfer, Fabrizio Romano, negosiasi Spurs dengan Richarlison dan agennya telah dilakukan. Mereka dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kontrak jangka panjang bersama Antonio Conte.

“Kesepakatan penuh antara pihak Richarlison dan Tottenham Hotspur telah tercapai secara pribadi. Kontrak jangka panjang disetujui oleh sang agen, hanya tinggal tunggu persetujuan dari Everton,” tulis Romano melalui laman twitter pribadinya.

2. Akan jalani kontak lima tahun

Richarlison Terima Pinangan Tottenham Hotspurligalaga.id

Menurut Football London, bos  Everton dan Tottenham, Bill Kenwright dan Daniel Levy, terlihat makan malam bersama, mereka kemungkinan membicarakan perihal transfer ini.

Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan tinggal di Tottenham Hotspur Stadium selama lima tahun pada musim panas ini.

The Toffees membanderol biaya sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp902 miliar untuk melepas pemain andalannya itu.

3. Jadi rekrutan keempat Spurs

Richarlison Terima Pinangan Tottenham Hotspurtheweek.co.uk

Jika resmi pindah ke London Utara, Richarlison bakal menjadi rekrutan keempat yang di boyong Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya pelatih berpaaspor Italia itu mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion, Ivan Perisic dari Inter Milan dan Fraser Forster dari Southampton.

Melansir Talk Sport, Spurs sebenarnya melayangkan tawaran ganda ke Everton untuk merekrut Richarlison dan Anthony Gordon. Namun The Toffees diyakini tidak mau melepaskan Gordon.

Baca Juga: 5 Pembelian Termahal Tottenham Hotspur dari Klub Bundesliga, Bersinar?

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya