Robert Lewandowski Ingin Angkat Kaki dari Bayern Munich

Barcelona sudah siap memboyong Lewandowski

Jakarta, IDN Times- Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengkonfirmsi secara terang- terangan soal keinginanya untuk pergi dari Allianz Arena pada akhir musim ini.

Usai mencetak gol ke-35 musim ini saat berhadapan dengan Wolfsburg di Bundesliga, Lewandowski mengungkapkan bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub asuhan Julian Nagelsmann tersebut.

1. Ingin tantangan baru

Robert Lewandowski Ingin Angkat Kaki dari Bayern Munichindependent.co.uk

Lewandowski sebelumnya telah tiba dari Borrusia Dormund pada 2014, tetapi kini striker asal Polandia itu kini sudah yakin tak bakal memperpanjang kontaknya di Munich. Dia pengin mencoba tantangan baru dan berkarier bersama klub lain.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya sudah berbicara dengan Salihamidzic (direktur olahraga) dan memberitahunya bahwa saya memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich," ujar Lewandowski dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona, Mau Hianati Bayern Munich?

2. Harga jual Lewandowski cukup tinggi

Robert Lewandowski Ingin Angkat Kaki dari Bayern Munichpotret Robert Lewandowski (planetfootball.com)

Munich kabarnya telah merespons keputusan Lewandowski tersebut. Manajemen Die Roten bahkan sudah berencana untuk menjualnya pada musim panas ini.

Klub kabarnya siap melepas Lewandowski jika ada klub yang rela menebus mahar 35 sampai 40 juta euro atau setara dengan Rp531 hingga Rp683 miliar.

3. Barcelona tertarik boyong Lewandowski

Robert Lewandowski Ingin Angkat Kaki dari Bayern Munichvbetnews.com

Usai gagal memboyong Erling Haaland ke Camp Nou, Lewandowski kini menjadi target baru Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona bahkan berani mengajukan proposal penawaran kepada pemain berusia 33 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Walhasil, Robert Lewandowski pun dirumorkan semakin dekat dengan Blaugrana.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Gantikan Robert Lewandowski di Bayern Munich

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya