Ronaldo Tertawakan Aksi Penolakan Fans Atletico

Ronaldo tak pedulikan respons fans Atletico

Jakarta, IDN Times - Fans Atletico Madrid memberikan respons kurang enak ketika mendengar isu kedatangan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Mereka ramai-ramai melakukan kampanye penolakan atas kedatangan Ronaldo, karena sejarahnya dengan Real Madrid.

Kampanye bahkan dilakukan mereka saat mendukung Atletico di laga uji coba. Mereka menuliskan kalimat tegas sebagai tanda penolakan Ronaldo.

"CR7 tak diterima," begitu bunyi spanduknya.

Baca Juga: Ronaldo Bantah Hoax Transfer ke Atletico Madrid

1. Respons Ronaldo yang mengejutkan

Ronaldo ikut buka suara soal protes itu. Lewat akun instagramnya, dilansir Daily Mail, Ronaldo melayangkan emoticon tawa atas protes yang dilayangkan oleh fans Atletico.

Dia terlihat begitu geli akan respons tersebut. Sebab, isu transfernya ke Atletico hingga kini belum terbukti benar.

2. Ronaldo marah akan hoax transfernya

Ronaldo Tertawakan Aksi Penolakan Fans AtleticoPotret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Ronaldo tak cuma menertawakan aksi fans Atletico. Dia juga menyindir segala macam isu yang menyebutkannya bakal merapat ke Wanda Metropolitano.

"Mustahil buat mereka tak menyinggung saya. Jika tidak, mereka sulit dapat uang. Mereka tak bisa tarik perhatian orang jika jujur. Suatu hari, Anda akan menulis dengan benar, hanya dalam beberapa kasus," tulis Ronaldo di kolom komentar akun @UtdDistrict

Baca Juga: Kode Ronaldo Comeback di MU: Sang Raja Main Minggu

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya