Segera Diperkenalkan MU, Malacia Sedang Jalani Tes Medis Kedua

Jadi rekrutan pertama Setan Merah

Jakarta, IDN Times - Ben kiri Feyenoord, Tyrell Malacia, telah tiba di markas pelatihan Manchester United untuk menjalani tes medis keduanya pada Senin (4/7/2022).

Malacia akan menjadi pemain pertama yang  didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Dia sebelumnya telah melakukan tes medis pertama di Carrington pada Minggu (3/7/2022).

1. Malacia jadi rekrutan pertama Ten Hag

Segera Diperkenalkan MU, Malacia Sedang Jalani Tes Medis KeduaTyrell Malacia saat membela Feyenoord. (instagram.com/tyrellmalacia)

Malacia akan menjadi pemain pertama yang berhasil didatangkan manajer anyar MU, Erik Ten Hag ke Old Trafford. Ia bahkan kabarnya akan ikut dalam tur pramusim Setan Merah di Thailand dan Australia.

Melansir Manchester Evening News, Proses kepindahan Malacia ke Old Trafford berjalan dengan baik. Kini tinggal menunggu pernyataan resmi dari Setan Merah, usai tes medis tersebut berhasil dilakukan.

Baca Juga: MU Tikung Lyon untuk Datangkan Tyrell Malacia

2. Akan jalani kontrak lima tahun

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjalani kontrak berdurasi lima tahun dengn opis tambahan semusim.

Malacia berhasil diboyong Setan Merah, usai mahar sebesar 15 juta Euro atau setara dengan Rp234 miliar ditambah bonus 2 juta Euro (Rp31 miliar) disepakati.

3. Transfer De Jong alot

Segera Diperkenalkan MU, Malacia Sedang Jalani Tes Medis Keduagoal.com

Tak seperti Malacia, kesepakatan MU dengan pemain Belanda lainnya, Frenkie De Jong, malah makin alot saja. Padahal, MU sudah menyetujui biaya dengan Barcelona, tetapi kesepakatan tersebut tak kunjung disetujui.

Selain itu, MU juga sudah layangkan tawaran sebesar 37 juta Poundsterling (Rp617 miliar) buat merekrut bek Ajax, Lisandro Martinez, Erik Ten Hag juga tertarik memboyong Christian Eriksen ke Manchester United musim panas ini.

Baca Juga: Semoga Tyrell Malacia Tak Seperti Depay Atau Van de Beek di MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya