Selangkah Lagi, Bagus Kahfi Gabung ke Klub Yunani

Bagus Kahfi menunggu dokumen yang dibutuhkan selesai

Jakarta, IDN Times - Karier eks pemain Timnas Indonesia U-16, Bagus Khafi, dipastikan berlanjut di Eropa. Dia segera gabung dengan klub asal Yunani, Asteras Tripolis FC, di musim panas 2022.

Dokumen yang dibutuhkan Bagus sudah rampung. Kini, dia tinggal menunggu waktu buat menandatangani kontrak bersama Asteras.

1. Pisah dengan Jong Utrecht

Bagus sebenarnya sempat diharapkan bisa meledak di Belanda ketika gabung Jong Utrecht. Sialnya, Bagus malah menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Selama bela Utrecht di 15 bulan, dia cuma main dua kali. Hingga akhirnya, Bagus memutuskan cabut setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Pembuktian Bagus Kahfi Cetak Brace buat Jong Utrecht

2. Lolos trial

Selangkah Lagi, Bagus Kahfi Gabung ke Klub YunaniPenyerang Garuda Select, Bagus Kahfi. Dok. Mola TV

Melansir Youtube Vindes pada Senin (11/7/2022) lalu, eks pemain Barito Putera itu juga mengungkapkan sudah menjalani sesi trial selama dua minggu pada Mei 2022 lalu. Pun, Bagus menyatakan kalau hanya tinggal menunggu visa keluar demi menyelesaikan kepindahannya.

"Alhamdulillah, dua minggu trial di Yunani semuanya lancar. Sekarang, sedang menunggu semoga pengurusan visanya lancar," ujar Bagus.

3. Fokus menggembleng fisik

Selangkah Lagi, Bagus Kahfi Gabung ke Klub YunaniInstagram

Kini, Bagus sedang fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya usai dihantam cedera engkel. Dia berharap bisa kembali bugar demi menjalani pramusim 2022/23 bersama tim barunya.

"Makanya, saya saat ini menekan latihan, karena di pramusim nanti sangat penting. Harus membuktikan diri agar benar-benar masuk dalam skema permainan tim," ujar Bagus.

Baca Juga: 5 Jebolan Akademi FC Utrecht yang Pernah Bermain di EPL

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya