Sikap Ronaldo Curi Perhatian, Cuekin Fans dan Tak Jabat Tangan Ten Hag

Ronaldo abaikan fans dan Ten Hag

Jakarta, IDN Times - Sikap megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali jadi sorotan. Kala MU dibantai Brentford, 0-4, di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022), Ronaldo terlihat mengabaikan fans dan ngeluyur masuk ke lorong pemain tanpa menjabat tangan manajer Erik ten Hag.

Terlihat, ketika laga berakhir, para pemain MU bersikap sportif dengan menyalami penggawa Brentford serta menghampiri fans yang hadir ke stadion. Namun, Ronaldo terlihat langsung ngeluyur masuk ke lorong pemain.

Pun, saat sudah mendekati lorong, Ronaldo terlihat mengabaikan Ten Hag yang berdiri di pinggir lapangan tanpa mendekati dan menyalaminya.

Baca Juga: Harapannya Tsunami Trofi, Manchester United Malah Jadi Juru Kunci 

1. Sudah disarankan

Sikap Ronaldo Curi Perhatian, Cuekin Fans dan Tak Jabat Tangan Ten HagRonaldo terlihat pulang duluan sebelum laga MU melawan Rayo Vallecano berakhir (thesun.co.uk)

Melansir The Sun, Ronaldo sebenarnya sudah diminta oleh asisten manajer MU, Steve McLaren, untuk menghampiri fans. Steve kala itu berharap Ronaldo bisa menyapa fans untuk memberikan penghargaan dan minta maaf.

Tapi, yang terjadi malah CR7 masuk langsung ke lorong pemain. Dia mengabaikan permintaan Steve.

3. Para pemain MU tak berani tatap Ten Hag

Sebenarnya bukan cuma Ronaldo yang tak bersalaman dengan Ten Hag. Beberapa pemain MU juga terlihat melakukannya.

Bahkan, dikutip BBC Radio Live, ada di antara mereka yang tak menatap Ten Hag. Terlihat, para pemain itu takut atau malu dengan hasil yang didapat.

3. Ronaldo terus disorot

Sikap Ronaldo Curi Perhatian, Cuekin Fans dan Tak Jabat Tangan Ten HagPotret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Aksi Ronaldo kembali mengingatkan fans akan tindakannya mengabaikan Ten Hag di laga melawan Rayo Vallecano. Dalam duel bertajuk uji coba pramusim tersebut beberapa waktu lalu, CR7 kepergok berdebat dan cuek dengan instruksi Ten Hag.

Dia juga meninggalkan stadion lebih awal. Hal tersebut memancing amarah Ten Hag, menyebut tindakannya tak pantas karena merupakan bagian dari tim.

Baca Juga: Manchester United Kayak Anak Kecil yang Kena Bully

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya