Comscore Tracker

Sudah Ringkih, Ibrahimovic Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milan

Ibrahimovic kemungkinan dikontrak semusim lagi

Jakarta, IDN Times - Zlatan Ibrahimovic akhirnya menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama AC Milan. Dia segera menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri dengan durasi 12 bulan.

Namun, Ibra akan menerima gaji yang lebih kecil dari sekarang. Itu disebabkan oleh kondisi Ibra sekarang yang masih dibelit cedera.

1. Lagi cedera, Ibra tetap mau di Milan

Ibra sebenarnya masih menjalani masa pemulihan cedera hingga sekarang. Setidaknya, dia masih harus berkutat dengan segala macam prosedur perawatan cedera lutut hingga enam atau tujuh bulan ke depan.

"Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan! Zlatan akan melanjutkan masa baktinya di Milan semusim lagi. Ibrahimovic sedang dibelit cedera lutut dan harus beristirahat enam hingga tujuh bulan, namun menerima penurunan gaji," begitu cuitan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Selasa (6/7/2022).

Baca Juga: Divock Origi Datang, Bukti Efektivitas Si Hemat AC Milan

2. Penurunan yang signifikan

Sudah Ringkih, Ibrahimovic Bakal Perpanjang Kontrak di AC MilanZlatan Ibrahimmovic (football-italia.net)

Gaji Ibra turun begitu signifikan. Musim lalu, Ibra masih masuk sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Milan. Bayarannya mencapai tujuh juta euro atau setara Rp113 miliar per tahunnya.

Namun, dengan kontrak baru ini, gaji Ibracadabra maksimal cuma 1,5 juta euro atau senilai Rp23 miliar per tahunnya. Itu sudah termasuk bonus gol dan assist yang dicetaknya.

3. Milan penuh dengan striker

Sudah Ringkih, Ibrahimovic Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milanskuad AC Milan (skysports.com)

Saat Ibra menjalani masa pemulihan, Milan sebenarnya tak akan pusing. Sebab, mereka sudah memiliki sejumlah striker papan atas.

Terbaru, Milan mendatangkan Divock Origi usai dilepas secara gratis oleh Liverpool. Dengan begitu, Milan sudah memiliki Olivier Giroud dan Origi yang bisa dimainkan sebagai nomor 9 murni.

Baca Juga: Kisah Pilu Zlatan Ibrahimovic Antar AC Milan Juara Serie A

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya