Supercar Ronaldo Ringsek Usai Tabrak Tembok Warga

Supercar milik Ronaldo hancur

Jakarta, IDN Times - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, baru saja dilanda musibah. Supercar yang digunakan Ronaldo saat berlibur ke Majorca menabrak rumah warga.

Mobil Bugatti Veyron milik Ronaldo yang harganya mencapai Rp30 miliar, rusak parah akibat kecelakaan yang terjadi pada Senin (20/6/2022). Pun, rumah yang dihantam mobil Ronaldo rusak.

1. Bukan Ronaldo yang mengemudi

Supercar Ronaldo Ringsek Usai Tabrak Tembok WargaPotret Tembok warga yang ditabrak oleh mobil Ronaldo (thesun.co.uk)

Ronaldo tak ada di dalam mobil saat kejadian berlangsung. Mobil itu dikemudikan oleh pengawal pribadinya. Saat melewati kawasan perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Majorca, sang pengawal kehilangan kendali atas mobil. Hingga akhirnya, mobil yang dikemudikan menghantam pagar rumah warga.

"Seorang pengawal Cristiano yang mengemudikannya. Tak ada Cristiano di tempat kejadian ketika petugas sudah tiba," ujar salah satu saksi, dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Salah Raih Gelar PFA Player of the Year, Ronaldo Catat Rekor

2. Tak ada korban jiwa

Supercar Ronaldo Ringsek Usai Tabrak Tembok WargaMobil Ronaldo menabrak tembok warga (thesun.co.uk)

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat. Pengawal Ronaldo pun tak mengalami cedera. Hanya saja, pagar warga jadi rusak dan pengawal CR7 sepakat memberikan ganti rugi.

"Cuma kerusakan material, tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi," kata sang saksi

3. Ronaldo sedang liburan bersama keluarga

Ronaldo dan keluarganya memang sedang liburan di Majorca. Mereka menyewa sebuah rumah mewah di kaki pegunungan Tramuntana.

Tak cuma itu, Ronaldo juga pelesir dengan kapal pesiar miliknya. Jadi, kecelakaan itu hanya diketahui Ronaldo lewat laporan pengawalnya.

Baca Juga: Ten Hag Kenang Pertemuan dengan Cristiano Ronaldo: Pemain Hebat!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya