Comscore Tracker

Tak Hanya Tuchel, Conte Juga Bersitegang dengan Kovacic

Kovacic terpancing emosinya karena ditabrak Conte

Jakarta, IDN Times - Antonio Conte ternyata tak hanya bersitegang dengan Thomas Tuchel dalam duel Chelsea kontra Tottenham Hotspur, Minggu (14/8/2022). Dia dilaporkan terlibat perselisihan dengan pemain cadangan Chelsea Mateo Kovacic.

Sebagaimana diketahui, Conte bersitegang dengan Tuchel di tengah laga yang digelar di Stamford Bridge. Dalam duel panas pekan kedua Premier League itu, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

1. Conte tabrak Mateo saat menusuri terowongan ruang ganti

Tak Hanya Tuchel, Conte Juga Bersitegang dengan Kovacicgoal.com

Dilansir The Sun, Conte turut bertengkar dengan Kovacic saat sedang berjalan menyusuri terowongan ruang ganti. Pertengkaran itu berawal karena Conte menabrak Mateo saat sedang berjalan.

Alhasil, pemain asal Kroasia itu pun naik pitam hingga membuatnya berdebat dengan anggota staf Tottenham. Padahal, dia memisahkan Conte dan Tuchel saat bertengkar di pinggir lapangan.

Baca Juga: Diwarnai Keributan Conte dan Tuchel, Chelsea Vs Spurs Berakhir Imbang

2. Conte tak peduli soal keributan dengan Tuchel

Tak Hanya Tuchel, Conte Juga Bersitegang dengan KovacicAntonio Conte. (bt.com)

Menurut laporan Express, dalam konferensi pers yang digelar usai pertandingan, Conte tampak meremehkan petengkarannya dalam laga Chelsea kontra Tottenham. Dia menilai lebih baik publik membahas soal pertandingan yang berlangsung.

"Lebih baik bicara soal pertandingan. Apa yang terjadi antara saya dengannya, bukan hal penting. Itu bisa terjadi ketika ada gairah tinggi dari kedua pihak," ujar Conte.

"Selebrasi itu sangat jelas tentang apa arti pertandingan ini bagi kedua klub, mungkin juga bagi kedua manajer," lanjut dia.

3. Conte dan Tuchel ribut dan sama-sama saling memprovokasi

Sementara, keributan Conte dan Tuchel terjadi di tengah laga. Keributan itu diawali Conte yang memprovokasi Tuchel hingga keduanya berselisih. Sebaliknya, Tucel membalas kelakuan Conte saat Chelsea kembali memimpin lewat gol Reece James.

Pertengkaran keduanya berlanjut usai laga. Saat itu, Conte dan Tuchel bersalaman ketika keduanya saling mendekat.

Tapi, tiba-tiba mereka malah adu mulut lagi. Intensitas keributan antara keduanya semakin tinggi pada kesempatan ini. Hingga akhirnya, wasit Anthony Taylor harus mengeluarkan dua kartu merah untuk Conte dan Tuchel.

Baca Juga: Penyebab Conte dan Tuchel Ribut Usai Chelsea Vs Spurs

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya