Tak Terima Diejek, Pemain Serie A Emosi Kejar Seorang Supporter

Seorang supporter sempat melayangkan komentar kasar

Jakarta, IDN Times - Pemain Liga Serie A, Domenico Berardi, mengejar seorang supporter yang berkomentar kasar dan mengejeknya atas kekalahan Sassuolo pada laga pembuka Coppa Italia.

Sassuolo kalah 3-2 dari klub Serie B, Modena, pada laga yang digelar di Stadion Alberto Braglia, Senin (8/8/2022). Meskipun demikian, Berardi sempat menyumbang satu gol ke gawang Modena pada laga tersebut.

1. Berardi marah kepada seorang supporter

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Berardi terlihat marah dan melompati pagar penghalang untuk mengejar seorang supporter. Peristiwa itu terjadi di luar stadion, setelah pertandingan berakhir.

Insiden itu disinyalir terjadi karena komentar kasar yang dilayangkan supporter kepada Berardi atas kekalahan Sassuolo. Ia pun tampak dikejar dan ditenangkan oleh beberapa orang, termasuk petugas keamanan untuk tidak meladeni supporter itu.

Baca Juga: 15 Potret Domenico Berardi, Winger Produktif Andalan Sassuolo

Baca Juga: Incar Domenico Berardi, Arsenal Kirim Tim Pemantau ke Italia

2. Permintaan maaf Berardi

Tak Terima Diejek, Pemain Serie A Emosi Kejar Seorang SupporterDomenico Berardi (calciomercato.com)

Atas kejadian tersebut, pemain berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Berardi mengaku telah bersikap tak profesional dan harus menjadi contoh bagi publik.

"Saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi di luar stadion setelah pertandingan melawan Modena. Kami profesional. Di atas segalanya, kami harus menjadi contoh bagi kaum muda dan anak-anak. Hari ini saya tidak berperilaku seperti itu,” tulis Berardi dalam unggahan fitur story.

3. Masa depan Berardi abu- abu

Tak Terima Diejek, Pemain Serie A Emosi Kejar Seorang Supportertwitter.com/iArsenalApp

Dilansir dari Mirror,  setelah tinggal selama tujuh musim dengan mengantongi 79 gol dalam 223 penampilan, tampaknya masa depan Berardi bersama Sassuolo tidak pasti. 

Pemain timnas Italia itu kabarnya tengah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Italia seperti, Juventus, Inter Milan dan Fiorentina. Ia pun telah dibanderol dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp607 miliar.

Baca Juga: 3 Catatan dari Keberhasilan Inter Milan Juara Coppa Italia

Baca Juga: 5 Klub yang Sering Masuk Final Coppa Italia, Juventus Dominan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya