Comscore Tracker

Ten Hag Sudah Lontarkan Ultimatum ke ManCity dan Liverpool

Ten Hag yakin bisa merusak dominasi ManCity dan Liverpool

Jakarta, IDN Times - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, sudah berani melayangkan ultimatum kepada Manchester City dan Liverpool. Ten Hag yakin, musim depan MU bakal merusak dominasi ManCity dan Liverpool di Premier League.

Ya, selama ini MU memang terlempar dari persaingan gelar juara di Premier League. Mereka lebih sering sibuk memperebutkan tempat di empat besar.

Adapun pencapaian tertinggi MU muncul di musim 2020/21 ketika finis di peringkat dua. Namun, itu juga sudah susah mengejar ManCity yang ada di puncak. Pun, MU juga selalu gagal meraih gelar dalam lima musim terakhir.

1. Mau ganggu dominasi

Ten Hag Sudah Lontarkan Ultimatum ke ManCity dan LiverpoolSkySports

Ten Hag optimistis bisa membenahi Setan Merah. Bahkan, dia yakin kalau musim depan MU akan tampil atraktif dengan skema bermain menyerang, menyaingi ManCity dan Liverpool.

"Mereka menampilkan sepak bola atraktif. Tapi, Anda akan selalu melihat sebuah era bisa berakhir. Saya tak sabar bertarung dengan keduanya," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Proyek Erik Ten Hag Bersama Manchester United Dimulai!

2. Siapkan skema terbaik

Ten Hag Sudah Lontarkan Ultimatum ke ManCity dan LiverpoolEric ten Hag memimpin sesi latihan. (skysports.com)

Ten Hag sudah memulai proyeknya bersama MU. Dia yakin bisa menerapkan skema menyerangnya di MU, karena tak beda jauh dengan apa yang diterapkan Ralf Rangnick.

Bagi pria 52 tahun tersebut, MU sudah seharusnya main dengan skema tekanan tinggi. Mengintimidasi lawan dengan garis pertahanan tinggi pun jadi basis permainan Ten Hag.

"Kami sudah punya rencana. Kini, waktunya eksekusi rencana tersebut," kata Ten Hag.

3. Masa depan MU cerah

Ten Hag Sudah Lontarkan Ultimatum ke ManCity dan Liverpoolgoogle image

Musim ini, Ten Hag mengakui kalau MU hancur lebur. Namun, dia optimistis masa depan MU cerah. Melihat skuad yang ada, Ten Hag percaya diri MU bisa bangkit.

Hanya perlu skema yang cocok untuk membuat MU kembali bertaring. Apalagi, dari penilaian Ten Hag, skuad yang sekarang sudah sempat membuktikan diri dengan finis di posisi kedua pada musim 2020/21.

"Klub ini punya sejarah hebat. Mari kita tatap masa depan," kata Ten Hag.

Baca Juga: Ten Hag Kenang Pertemuan dengan Cristiano Ronaldo: Pemain Hebat!

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya