Comscore Tracker

Ternyata, Beckham Sempat Ajak Cristiano Ronaldo Main di MLS

Beckham mau boyong Ronaldo ke Inter Miami

Jakarta, IDN Times - Legenda Manchester United yang juga pemilik Inter Miami, David Beckham, ternyata sempat mengajak Cristiano Ronaldo untuk hijrah ke Major League Soccer. Beckham berharap Ronaldo bisa cabut dari MU dan main buat Inter Miami pada musim depan.

Sayangnya, usaha Beckham merayu Ronaldo kandas di tengah jalan. CR7 memilih setia untuk berseragam MU di musim depan.

Baca Juga: Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif Akhir Tahun 2022

1. Ingin angkat gengsi Inter Miami

Ternyata, Beckham Sempat Ajak Cristiano Ronaldo Main di MLSinstagram.com/davidbeckham

Daily Star melansir, Beckham ingin mendatangkan Ronaldo demi mengangkat gengsi Inter Miami. Dia juga yakin, kehadiran Ronaldo bisa mengangkat pula nilai jual MLS.

Beckham sempat mengutarakan niatnya kepada manajemen Setan Merah buat merekrut Ronaldo. Sial, karena manajemen MU menegaskan kalau Ronaldo tak dijual. 

2. Banyak yang mau

Ternyata, Beckham Sempat Ajak Cristiano Ronaldo Main di MLSCristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Sebenarnya, Ronaldo diburu sejumlah klub di musim panas 2022. Chelsea bahkan sempat melayangkan tawaran kepada MU untuk memboyong Ronaldo.

Pun, Bayern Munich diisukan membidik Ronaldo demi menggantikan Robert Lewandowski. Sementara, Paris Saint-Germain juga sempat mencoba peruntungan mendatangkan pria 37 tahun tersebut. Hingga, Sporting Lisbon, klub masa kecil Ronaldo, juga ingin memulangkannya

3. Calon kapten MU

Ternyata, Beckham Sempat Ajak Cristiano Ronaldo Main di MLSCristiano Ronaldo (skysports.com)

Posisi Ronaldo di MU bakal sentral di musim depan. Manajer MU, Erik ten Hag, memberikan sinyal kalau Ronaldo akan mengemban jabatan kapten di musim depan, menggantikan Harry Maguire.

Ya, sejak akhir musim, jabatan kapten MU memang cukup panas diperbincangkan. Setelah adanya desakan mencopot Maguire sebagai kapten, muncul tiga nama yang kemungkinan akan menjabatnya. Ronaldo dan David De Gea menjadi calon kuat kapten MU.

Namun, ada indikasi kalau Ronaldo sudah mengunci jabatan kapten MU lantaran pengalaman serta kapasitas mentalnya dalam mengangkat performa tim.

Baca Juga: Demi Matthijs De Ligt, Chelsea Siap Korbankan Timo Werner

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya