Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milan

Kontrak Ashley Young akan habis akhir musim ini 

Manchester United tengah dibuat bingung dengan situasi kapten mereka, Ashley Young saat ini. Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2020, namun sang pemain enggan untuk memperpanjang kontrak.

Situasi tersebut membuat Inter Milan mengambil keuntungan. Klub Serie A tersebut dikabarkan siap membajak sang pemain dari Old Trafford. Sebelumnya mereka juga sukses menggaet dua pemain dari United. 

1. Tolak perpanjang kontrak baru bersama United

Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milantribuna.com

Ashley Young adalah sosok penting bagi Manchester United. Saat ini, Young menjadi kapten Setan merah. Namun, situasi Young dan Manchester United sedang rumit. Dilansir dari Sky Sports, Ashley Young telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari United.

Setan merah berencana untuk memperpanjang kontrak Young selama semusim. Kontrak sang pemain sendiri akan habis pada akhir musim ini. 

2. Tertarik gabung dengan Inter Milan

Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milanfootballfancast.com

Keputusan sang pemain menolak tawaran kontrak baru bukanlah tanpa alasan. Ashley Young dikabarkan tertarik dengan kandidat juara Serie A, Inter Milan. Bukan hanya gelar Serie A, Young juga ingin bermain dalam skema Antonio Conte.

Seperti yang kita tahu, Young adalah pemain serba bisa. Ia sering tampil sebagai bek sayap maupun winger. Strategi Antonio Conte yang menggunakan 3-5-2 dirasa cocok untuk tipe permainan Ashley Young. 

Baca Juga: Sembilan Musim Bersama, Manchester United Akan Lepas Ashley Young

3. Inter siap ajukan tawaran

Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milanlitkenya.com

Inter Milan dikabarkan sedang mencari bek sayap baru pada Januari ini. Pelatih Inter Milan Antonio Conte rupanya sudah tertarik kepada Ashley Young saat menangani Chelsea pada tahun 2017.

Dengan kondisi saat ini, Inter pun siap mengajukan tawaran kontrak selama 18 bulan kepada pemain Inggris tersebut. Saat ini Ashley Young telah berusia 34 tahun. 

4. Performa Young di Manchester United

Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milanbbc.co.uk

Ashley Young gabung ke Manchester United sejak Juli 2011. Sebelum pindah ke Old Trafford, Young merupakan pemain Aston Villa. Selama 8 musim lebih bersama United, Young telah meraih banyak gelar.

Pada musim ini, Ashley Young telah bermain sebanyak 18 kali bersama United disemua kompetisi. Dari posisinya sebagai bek sayap, ia telah mengemas satu gol dan satu assist. 

5. Ikuti jejak pemain MU lainnya

Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milantribuna.com

Pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan telah membajak dua punggawa United. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku diboyong Antonio Conte dari Old Trafford ke Italia. Hingga saat ini, kedua pemain pun sukses bersama Inter. Mereka berhasil mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen sementara Serie A.

Inter Milan menjadi kandidat juara musim ini menyaingi Juventus. Nasib baik yang dialami Sanchez dan Lukaku bisa saja membuat Ashley Young semakin tertarik gabung dengan Inter. 

Apakah Ashley Young akan pindah dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan? Patut kita tunggu saga transfer pada Januari ini. 

Baca Juga: Performa Konsisten, Manchester United Perpanjang Kontrak Ashley Young

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya