Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Laga Tranmere Rovers vs Watford harus ditunda! 

Laga ulangan babak ketiga Piala FA digelar pada 14-15 Januari 2020. Pada Selasa (14/1) malam, enam partai ulangan dilangsungkan. Tottenham Hotspur yang harus menjalani laga ulangan menghadapi Middlesbrough sukses memastikan tiket babak keempat Piala FA.

Selain Tottenham, ada 4 tim lain yang juga pastikan diri lolos ke babak keempat. Sementara laga antara Watford menghadapi Tranmere Rovers ditunda lantaran hujan deras. 

1. Tottenham taklukkan Middlesbrough di laga ulangan

Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FAtwitter.com/SpursOfficial

Bertindak sebagai tuan rumah di laga keduanya menghadapi Middlesbrough, Tottenham tampil penuh ambisi. Anak asuh Mourinho tampil dominan sepanjang laga ini. Hal tersebut terbukti ketika laga baru memasuki menit kedua, Lo Celso bawa Tottenham unggul.

Tak berselang lama, Lamela menggandakan keunggulan Spurs menjadi 2-0 dimenit 15. Setelah dua gol cepat tersebut, laga berjalan sengit. Middlesbrough baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit 83 melalui Saville. Skor 2-1 memastikan Spurs lolos ke babak selanjutnya. 

2. Newcastle susul tim Premier League lain, Watford ditunda

Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FAtwitter.com/NUFC

Tak hanya Tottenham, tim Premier League lain yang juga dijadwalkan menjalani laga ulangan babak ketiga pada Selasa (14/1) adalah Newcastle United dan Watford. Newcastle yang menjamu Rochdale di kandangnya sendiri sukses meraih kemenangan telak 4-1.

Sedangkan pertandingan Watford menghadapi Tranmere Rovers harus ditunda karena hujan deras. Dengan hasil tersebut, Newcastle berhak lolos ke babak keempat Piala FA. Sementara nasib laga Watford dan Tranmere Rovers belum ada kejelasan. 

Baca Juga: Hasil Undian Putaran Keempat Piala FA: Tim Besar Bertemu Lawan Ringan

3. Tim yang berhak lolos usai laga ulangan Piala FA Selasa (14/1)

Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FAtwitter.com/EmiratesFACup

Lima tim sukses meraih kemenangan pada laga ulangan babak ketiga Piala FA. Tim tersebut pun berhak lolos ke babak selanjutnya. Kelima tim tersebut yaitu Coventry, Shrewsbury, Reading, Newcastle dan Tottenham. 

4. Calon Lawan Tottenham Hotspur dan Newcastle di babak keempat

Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FAfootball.london

Setelah memastikan diri lolos ke babak keempat, Tottenham dan Newcastle sudah ditunggu lawan-lawan mereka. Tottenham Hotspur akan menghadapi Southampton yang sudah lebih dulu lolos.

Oxford United akan menjadi lawan Newcastle United di babak selanjutnya. Sedangkan Watford dan Tranmere Rovers juga ditunggu pemenang antara Wolves vs Manchester United yang baru bermain pada Rabu (15/1) malam. 

5. Jadwal lain laga ulangan babak ketiga

Tottenham dan 4 Tim Lain Pastikan Diri Lolos ke Babak Keempat Piala FAmetro.co.uk

Setelah lima laga ulangan digelar pada Selasa (14/1), kini tersisa dua pertandingan. Manchester United akan menjamu Wolves di Old Trafford. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sedangkan pertandingan lain mempertemukan Carlisle menghadapi Cardiff. Kedua pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Rabu (15/1) malam waktu setempat. 

Apakah Tottenham Hotspur di bawah asuhan Jose Mourinho akan meraih trofi pertamanya? Peluang menjadi juara di ajang ini masih terbuka dibanding kompetisi lain. 

Baca Juga: Gol Tunggal Reiss Nelson Membuat Arsenal Menang di Piala FA

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya