Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Ini

Manchester City tim pertama cetak 100 gol lebih! 

Musim 2019/2020 telah melewati pertengahan musim. Tim-tim besar Eropa menunjukkan keperkasaannya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah jumlah gol yang dicetak. Manchester City menjadi tim pertama yang cetak 100 gol lebih musim ini.

Tim-tim besar lain juga tak kalah produktif dengan berusaha menyaingi City. RB Leipzig menjadi tim kejutan yang masuk dalam daftar 5 besar. Mereka mengalahkan nama-nama besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

Jumlah gol kelima tim ini masih bisa bertambah mengingat pertandingan musim ini masih banyak. Berikut 5 tim Eropa paling produktif musim ini. 

1. Manchester City tim pertama yang cetak 100 gol lebih musim ini

Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Inibleacherreport.com

Keperkasaan Manchester City musim ini kembali berlanjut. Meskipun berada di posisi kedua klasemen Premier League, namun tak menyurutkan keganasan City. Mereka menobatkan diri sebagai tim paling produktif sejauh ini.

City telah cetak 102 gol di semua kompetisi. Capaian tersebut menjadi yang ketujuh secara beruntun menyamai raihan Manchester United. Sergio Aguero menjadi pemain paling produktif dengan 21 gol di semua kompetisi. 

2. PSG diurutan kedua dengan 89 gol

Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Inifcbarcelonanoticias.com

PSG masih menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pemain-pemain bintang di lini depan. Nama-nama seperti Neymar, Mbappe dan Icardi menjadi andalan PSG untuk mencetak gol. Tak heran jika mereka menjadi tim Eropa paling produktif kedua sejauh ini.

Mereka telah mencetak 89 gol di semua kompetisi musim ini. Mereka bisa saja melewati raihan Manchester City andai terus tampil konsisten. 

Baca Juga: Preview Manchester City Vs Tottenham Hotspur: Siapa di Atas Angin?

3. Bayern Munchen telah mencetak 84 gol

Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Inifootball.london

Diurutan ketiga ada raksasa Jerman Bayern Munchen. Mereka masih menunjukkan sebagai tim besar Eropa meskipun tak lagi memuncaki Bundesliga. Mengandalkan Lewandowski di lini depan, Bayern telah mencetak 84 gol di semua kompetisi.

Lewandowski menjadi mesin gol Bayern dengan total telah mencetak 32 gol. Bayern hanya butuh 6 gol lagi untuk melewati PSG di posisi kedua. 

4. Liverpool tempel PSG dan Bayern dengan 81 gol

Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Inipremierleague.com

Tak terkalahkan musim ini di Premier League, menjadikan Liverpool salah satu tim terbaik Eropa musim ini. Lini depan yang diisi trio Firmansah mampu memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol. Liverpool telah mencetak 81 gol musim ini di semua kompetisi.

Mereka menempel ketat PSG dan Bayern Munchen yang memiliki jumlah gol diatasnya. Dengan penampilan konsisten Liverpool, bukan tidak mungkin mereka terus menambah banyak gol musim ini. 

5. RB Leipzig jadi tim kejutan dengan 71 gol

Manchester City Memimpin, Inilah 5 Tim Paling Produktif Musim Inidw.com

Melengkapi daftar 5 besar, RB Leipzig menjadi tim kejutan. Tampil impresif di Bundesliga, Leipzig menjadi tim kelima paling Produktif di Eropa. Leipzig tampil impresif musim ini dan menjelma menjadi tim kuda hitam.

Mereka mengalahkan nama-nama besar seperti Real Madrid, Juventus hingga Barcelona. Dari semua kompetisi yang diikuti, Leipzig telah mencetak 71 gol musim ini. Timo Werner menjadi andalan Leipzig di lini depan. 

Apakah Manchester City mamou mempertahankan predikat sebagai tim paling produktif musim ini? 

Baca Juga: Eduardo Camavinga, Wonderkid 17 Tahun yang Diincar Manchester City

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya