Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSG

Danny Rose dipinjamkan ke Newcastle United

Sejak Jose Mourinho resmi melatih Tottenham Hotspur, posisi Danny Rose tak lagi menjadi pilihan utama. Puncaknya ia harus dipinjamkan ke Newcastle United Januari lalu. Melihat situasi tersebut, tim raksasa Paris Saint-Germain mencoba mengambil keuntungan.

PSG dikabarkan ingin mendatangkan Danny Rose pada musim panas mendatang. Ia diproyeksikan menggantikan Thomas Meunier yang kemungkinan pindah secara gratis.

1. PSG incar Danny Rose

Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSGfourfourtwo.com

PSG sudah sejak lama mengincar Danny Rose. Namun mereka selalu gagal merekrut pemain asal Inggris tersebut. Dengan situasi yang dialami Danny Rose saat ini, PSG berharap sang pemain mau berlabuh ke Parc Des Princes.

Dany Rose sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2021. Pemain berposisi bek sayap tersebut memiliki harga pasar senilai 20 juta euro. Harga tersebut tentu saja bukan menjadi masalah besar bagi tim sebesar PSG. 

2. Dipinjamkan ke Newcastle United

Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSGskysports.com

Tersingkir dari skuad Jose Mourinho, Danny Rose harus rela dipinjamkan ke Newcastle United. Ia bergabung bersama Newcastle sejak Januari lalu dan dipinjamkan hingga akhir musim ini.

Sejak resmi bergabung dengan Newcastle, Danny Rose belum menjalani debutnya. Ia diperkirakan akan debut pada saat Newcastle menghadapi Arsenal akhir pekan nanti. 

Baca Juga: Steven Bergwijn Bikin Spurs dan Mourinho Lupakan Christian Eriksen

3. Catatan penampilan Danny Rose

Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSGgoal.com

Danny Rose sempat menjadi andalan Spurs di awal musim. Saat itu Spurs masih ditangani pelatih Mauricio Pochettino. Semenjak di latih Mourinho, Danny Rose tersingkir dari skuad utama.

Bersama Spurs musim ini, Rose telah memainkan 17 laga di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Tottenham lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. 

4. PSG berpotensi kehilangan Thomas Meunir di akhir musim

Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSGgoal.com

PSG berpotensi kehilangan beberapa pemain secara gratis akhir musim ini. Salah satunya yaitu Thomas Meunir yang kontraknya akan habis pada akhir musim. Jika tidak diperpanjang, Meunir akan meninggalkan PSG secara gratis.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Meunir, PSG pun mengincar Danny Rose. Meskipun sudah tak lagi muda, namun Danny Rose dinilai layak membela PSG. 

5. Tottenham incar bek sayap lain

Tersingkir dari Skuad Spurs, Danny Rose Jadi Incaran Tim Raksasa PSGskysports.com

Kabar Danny Rose akan meninggalkan Tottenham semakin kuat setelah Jose Mourinho mengincar bek sayap lain. Tottenham dikabarkan telah mengincar bek sayap Norwich City yaitu Max Aarons.

Selain itu, Spurs juga dikabarkan mendekati pemain lain asal West Brom, Nathan Ferguson. Bahkan pemain Real Madrid Marcelo sempat dikabarkan akan bereuni dengan Mourinho. Hal tersebut tentu saja membuat Danny Rose semakin tak nyaman di Tottenham. 

Apakah Danny Rose akan gabung dengan PSG musim panas nanti? 

Baca Juga: Top Skor Ligue 1 Hingga Pekan 24: Ben Yedder Ungguli Striker Mahal PSG

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya