Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini

Siapa dua pemain Real Madrid tersebut? 

Hasrat Zinedine Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba tampaknya sudah tidak bisa dibendung. Ia rela menumbalkan dua pemainnya agar bisa memuluskan langkahnya merekrut Pogba.

Dua pemain Real Madrid yang akan ditukarkan dengan Pogba adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Selain sempat diinginkan Manchester United, dua pemain tersebut juga sudah tidak menjadi pilihan utama Zidane. 

1. Paul Pogba semakin dekat gabung Madrid

Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Initalksport.com

Rumor kepindahan Paul Pogba yang sempat santer pada musim panas lalu, kini muncul kembali. Setelah gagal merekrut Pogba musim panas lalu, Real Madrid kembali mencoba merekrutnya. Usaha Real Madrid pada musim dingin ini bisa saja membuahkan hasil.

Pria berusia 26 tahun tersebut beberapa kali menyatakan akan segera hengkang dari Old Trafford. Kepindahan Pogba menuju kota Madrid pun sudah semakin dekat. 

2. Gareth Bale dan James Rodriguez jadi alat barter

Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Ini90min.com

Kegagalan Real Madrid pada musim panas lalu karena harga yang ditawarkan Manchester United terlalu tinggi, yaitu sebesar 150 juta paun. Untuk mengantisipasinya, Real Madrid akan menambahkan dua pemainnya yaitu Bale dan James Rodriguez. Selain itu, dua pemain tersebut juga sempat diminati MU saat masih dilatih Jose Mourinho. 

Baca Juga: Penyerang Andalan Torino Ini Dinilai lebih Mahal dari Paul Pogba

3. Dua pemain tersebut bukan prioritas Zidane lagi

Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Inien.as.com

Gareth Bale sudah beberapa kali menunjukkan hasratnya untuk meninggalkan Madrid. Ia sudah tidak betah lantaran bukan lagi menjadi pilihan utama Zidane. Musim ini ia baru bermain 10 kali di semua kompetisi.

Tak hanya Bale, James Rodriguez juga sudah tak masuk skema Zidane musim ini. Setelah kembali dari masa peminjamannya di Bayern Munchen, menit bermainnya menurun drastis. Musim ini ia baru bermain sebanyak 9 kali di semua kompetisi. 

4. Faktor satu negara Pogba dan Zidane bisa berpengaruh

Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Inibelgoal.com

Tidak hanya tentang uang yang mempengaruhi kesuksesan sebuah transfer, faktor lain mungkin saja dibutuhkan. Salah satunya adalah berasal dari negara yang sama. Paul Pogba dan Zinedine Zidane merupakan pelaku sepak bola yang berasal dari Prancis.

Kedekatan di antara keduanya tersebut bisa saja menjadi faktor Zidane menginginkan jasa Pogba. Ia juga berharap bisa membantu Pogba semakin berkembang dan sukses sebagai pemain asal Prancis. 

5. Performa Paul Pogba musim ini

Demi Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Dua Pemain Iniexpress.co.uk

Musim ini Paul Pogba baru bermain sebanyak 5 kali. Hal tersebut dikarenakan ia harus menepi karena cedera. Namun bulan Desember ini ia sudah kembali berlatih bersama tim dan siap comeback membela Manchester United. Saat ditinggal Pogba, MU sempat kesulitan meraih kemenangan. Namun dalam dua laga terakhirnya, mereka mampu meraih kemenangan. 

Akankah transfer Pogba ke Real Madrid terwujud pada Januari nanti? Bisa saja Real Madrid harus kembali gigit jari. 

Baca Juga: Bagi Paul Pogba, Dunia Memang Sulit untuk Adil

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya