Comscore Tracker

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakaria

Denis Zakaria baru berusia 23 tahun!

Manchester United terus mencari pemain incaran untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Mereka sudah dikaitkan dengan beberapa nama khususnya pemain tengah. Meskipun sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, tampaknya Ole Gunnar Solskjaer belum puas.

Terbaru, United dikabarkan berminat datangkan pemain muda Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Ia menjadi alternatif lain jika gagal mendatangkan pemain buruan utama.

1. Manchester United incar Denis Zakaria

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakariathesun.co.uk

Dilansir dari Daily Star, Manchester United dikabarkan tengah mengincar pemain muda milik Monchengladbach. Penampilan impresif Denis Zakaria bersama tim Bundesliga tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer tertarik.

Zakaria dinilai cocok untuk mendampingi Bruno Fernandes di lini tengah United. Pemain Swiss tersebut memiliki kontrak hingga Juni 2022 di Monchengladbach. Ia memiliki harga pasar senilai 45 juta euro. 

2. Jadi alternatif pemain incaran di lini tengah

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakariamirror.co.uk

Denis Zakaria bukan satu-satunya pemain tengah yang diincar Manchester United. Setan merah telah dikaitkan dengan nama-nama lain sebelumnya. Bahkan Zakaria bisa saja sebagai alternatif jika gagal mendapatkan buruan utama.

United sendiri sedang melakukan perburuan terhadap gelandang Aston Villa, Jack Grealish. United telah menyiapkan dana 70 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain. Selain Grealish, United juga dikaitkan dengan pemain muda Jude Bellingham serta James Maddison dari Leicester City. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kemenangan Manchester United di Derby Manchester 

3. Denis Zakaria jadi andalan Monchengladbach

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakariagoal.com

Ketertarikan Manchester United terhadap Denis Zakaria bukannya tanpa alasan. Sang pemain menjadi pilar penting Monchengladbach di lini tengah. Zakaria pindah ke Bundesliga pada Juli 2017 dengan harga 12 juta euro.

Monchengladbach mendatangkannya dari klub Swiss, Young Boys. Pada musim ini, Zakaria telah tampil dalam 31 laga bersama Monchengladbach di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencatatkan 2 gol serta 2 assist

4. MU harus bersaing dengan tim lain

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakariadailymail.co.uk

Keinginan Manchester United untuk merekrut Denis Zakaria tampaknya tak akan mudah. Penampilan impresif sang pemain membuat tim-tim elite lain juga mengincarnya.

Bahkan beberapa tim sudah mengincar Zakaria pada musim dingin lalu. United harus bersaing dengan tim lain seperti Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Atletico Madrid hingga Liverpool. 

5. Manchester United sedang dalam tren positif

Cari Pemain Tengah, Manchester United Berminat Datangkan Denis Zakaria90min.in

Manchester United sendiri sedang berada dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, United mampu mengalahkan Manchester City dalam laga yang bertajuk Derby Manchester.

Hasil positif tersebut membuat United menempati posisi 5 klasemen sementara. Mereka masih memiliki peluang yang cukup besar untuk tampil di Liga Champions musim ini. Selain itu, United juga masih memiliki peluang juara di ajang Piala FA dan Europa League. 

Apakah Denis Zakaria akan gabung Manchester United musim panas mendatang? 

Baca Juga: Pemuncak Klasemen Bundesliga, Ini Fakta Menarik Monchengladbach

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya