Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolan

Inter Milan gagal dekati poin Juventus! 

Inter Milan menjamu tamunya Cagliari dalam lanjutan pekan ke 21 Serie A. Dalam laga yang berlangsung Minggu (26/1) malam WIB ini, Inter harus puas ditahan imbang Cagliari 1-1. Pemain pinjaman asal Inter, Radja Nainggolan menggagalkan kemenangan Lautaro Martinez dan kolega yang sudah di depan mata.

Ashley Young yang menjalani debut pada laga ini langsung memberikan assist. Hasil ini membuat Inter Milan gagal menempel rivalnya Juventus di tabel klasemen. 

1. Lautaro Martinez bawa Inter Milan unggul

Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolanreuters.com

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter menurunkan skuad terbaiknya sejak menit pertama. Rekrutan terbaru Inter, Ashley Young juga langsung diberi kepercayaan untuk jalani debut. Mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Lukaku di lini depan, Inter Milan terus menggempur pertahanan Cagliari.

Gol yang dinantikan akhirnya datang pada menit 29 melalui Lautaro Martinez. Martinez sukses memanfaatkan umpan matang yang diberikan Ashley Young. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

2. Radja Nainggolan gagalkan kemenangan Inter

Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolanssl.gstatic.com

Pada babak kedua, Inter Milan yang berada di posisi unggul justru mulai tertekan. Cagliari bahkan mampu mengambil alih penguasaan bola hingga 60 persen. Terus mendapat tekanan, pertahanan Inter akhirnya berhasil dibobol pada menit 78. Pemain pinjaman asal Inter, Radja Nainggolan sukses menggagalkan kemenangan tuan rumah melalui golnya.

Waktu yang tersisa tidak mampu dimanfaatkan Inter untuk kembali unggul. Lautaro Martinez justru terkena kartu merah di =penghujung laga. Laga ini akhirnya berakhir imbang 1-1. 

Baca Juga: Rangkuman Serie A Pekan ke-21, Tim Papan Atas Kompak Gagal Menang

3. Inter gagal dekati poin Juventus

Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolanthenational.ae

Raihan satu poin di pekan 21 ini tak mampu merapatkan jarak antara Inter dengan Juventus. Kini mereka mengumpulkan 48 angka dari 21 pertandingan. Inter seakan kehabisan bensin setelah sebelumnya sempat memimpin klasemen.

Namun sekarang mereka justru tertinggal 3 poin dari rivalnya Juventus. Inter harus segera bangkit jika tidak ingin ketinggalan lebih jauh dari Juventus di tabel klasemen. 

4. Fakta menarik usai laga Inter vs Cagliari

Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolantwitter.com/OptaPaolo
  • Ashley Young menjadi pemain kedua asal Inggris yang bermain untuk Inter Milan di Serie A. Sebelumnya ada Paul Ince yang bermain pada tahun 1997.
  • Lautaro Martinez mencetak gol pembuka dalam 7 laga berbeda di Serie A bersama Inter Milan. Jumlah tersebut menyamai raihan Ciro Immobile.
  • Radja Nainggolan telah menjebol gawang Inter Milan sebanyak 6 kali di Serie A. Empat di antaranya ia cetak saat bertanding di markas Inter Milan. 

5. Inter ditunggu Fiorentina dalam perempat final Coppa Italia

Berakhir Imbang, Kemenangan Inter Milan Digagalkan Radja Nainggolangoal.com

Setelah ditahan Cagliari, Inter Milan harus segera melupakan hasil di Serie A. Mereka sudah ditunggu Fiorentina dalam babak perempat final Coppa Italia. Laga tersebut rencananya digelar pada Rabu (29/1) waktu setempat.

Inter Milan harus memenangkan laga tersebut jika ingin lolos ke semifinal dan membuka peluang meraih gelar musim ini. Coppa Italia menjadi ajang bagi Inter untuk meraih gelar juara setelah di Serie A mereka mulai kesulitan bersaing dengan Juventus. 

Apakah Inter Milan mampu bangkit dan sukses mengejar Juventus di puncak klasemen? 

Baca Juga: Juventus Menang Telak Atas Cagliari, Ini 5 Fakta Menariknya

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya