Comscore Tracker

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxler

Kurzawa dan Draxler bukan pilihan utama di PSG

Penampilan buruk Arsenal musim ini membuat Mikel Arteta harus bekerja keras menyiapkan musim depan. Di tengah pandemi virus corona, The Gunners terus dikaitkan dengan pemain incaran.

Dua pemain Paris Saint-Germain kini menjadi target Arsenal. Kedua pemain PSG tersebut yaitu bek kiri Layvin Kurzawa dan gelandang Julian Draxler. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan dilepas PSG pada bursa transfer mendatang. 

1. Arsenal incar Layvin Kurzawa dan Julian Draxler

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxlermirror.co.uk

Dilansir Mirror, Arsenal tengah memburu duo PSG yaitu Layvin Kurzawa dan Julian Draxler. Kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan dilepas PSG menyusul penampilannya yang kalah bersaing dengan pemain lain. Namun dengan harga dan gaji Draxler yang tinggi, Arsenal diprediksi akan kesulitan mendatangkan pemain baru jika merekrut Draxler. 

2. Layvin Kurzawa tak menjadi pilihan utama di PSG

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxlerthesun.co.uk

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Layvin Kurzawa cukup terbuka. Selain kalah bersaing, kontrak Kurzawa juga akan berakhir pada musim ini. Sehingga Arsenal bisa mendapatkannya secara gratis. Kurzawa sendiri tak diperpanjang PSG lantaran ia kalah bersaing dengan Juan Bernat.

Namun The Gunners bukan tim satu-satunya yang menginginkan Kurzawa, sebelumnya beberapa tim telah dikaitkan dengan Kurzawa. Barcelona yang juga mengincar Kurzawa mungkin menjadi pesaing kuat Arsenal.

Baca Juga: Arsenal Dikabarkan Sepakat Mendatangkan Layvin Kurzawa dari PSG

3. PSG bakal jual Draxler

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxlerthesun.co.uk

Berbeda dengan Kurzawa, Julian Draxler memiliki kontrak hingga Juni 2021 bersama PSG. Namun pihak PSG nampaknya tak akan memperpanjang kontrak Draxler. Agar tak pindah secara gratis, PSG harus melepas Draxler pada akhir musim ini. PSG telah mematok harga sekitar 36 juta pounds untuk Draxler.

Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian khusus tim-tim Premier League termasuk Arsenal. Draxler bisa saja bergabung dengan Arsenal mengingat banyaknya pemain Jerman yang membela The Gunners. 

4. Performa Kurzawa dan Draxler bersama PSG musim ini

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxlerpurepeople.com

Layvin Kurzawa dan Julian Draxler sama-sama bukan pilihan utama Thomas Tuchel di PSG. Kurzawa kalah bersaing dengan pemain bek kiri lainnya yaitu Juan Bernat. Sepanjang musim ini, Kurzawa hanya tampil dalam 23 laga PSG di semua kompetisi.

Sementara itu, Julian Draxler sangat sulit menembus tim utama PSG. Banyaknya pemain berkualitas yang ada di PSG membuat Draxler tersingkir. Ia hanya tampil dalam 19 laga PSG musim ini di semua kompetisi. 

5. Pemain lain incaran Arsenal

Tambah Amunisi, Arsenal Siap Bajak Duo PSG Layvin Kurzawa dan Draxlergoal.com

Arsenal tak hanya mengejar Layvin Kurzawa dan Julian Draxler untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang. Sebelumnya, Arsenal telah dikaitkan dengan banyak pemain di berbagai posisi. Hal tersebut menyusul penampilan buruk The Gunners selama musim ini.

Mikel Arteta berniat bongkar pasang pemain demi dapatkan skuad terbaik. Beberapa pemain yang sempat dikaitkan dengan Arsenal yaitu Dayot Upamecano, Victor Osimhen, Moussa Dembele hingga James Rodriguez.

Apakah Arsenal sukses membajak dua pemain PSG sekaligus pada bursa transfer mendatang?

Baca Juga: Perkuat Lini Serang, Paris Saint-Germain Tertarik Rekrut Riyad Mahrez

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya