Comscore Tracker

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemiro

Eduardo Camavinga baru berusia 17 tahun! 

Real Madrid terus mencari pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Belanja besar-besaran awal musim ini, penampilan Madrid tak terlalu menonjol. Zidane menginginkan komposisi yang sepadan antara tim utama dan pelapis. Untuk itu, mereka memburu pemain muda milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Camavinga berhasil mencuri perhatian tim-tim elite setelah penampilan impresifnya di lini tengah Rennes. Camavinga diproyeksikan Madrid untuk menjadi pelapis bagi Casemiro. Namun Madrid harus bekerja ekstra keras karena tim-tim elite lain juga mengincarnya. 

1. Real Madrid berminat datangkan Camavinga

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemirothesun.co.uk

Real Madrid dikabarkan mulai serius mengejar Eduardo Camavinga. Mereka sudah mengincar pemain 17 tahun tersebut sejak lama. Madrid tentu saja tak ingin membuang kesempatan untuk segera mengikat Camavinga. Harga pasar yang dimiliki Camavinga sebesar 42 juta euro tentu bukan masalah bagi tim sebesar El Real.

Namun kemungkinan besar Rennes menginginkan lebih, mengingat banyaknya tim yang mengincar Camavinga. Apalagi pemain Prancis tersebut terikat kontrak di Rennes hingga Juni 2022.

2. Diproyeksikan jadi pelapis Casemiro

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemirotribuna.com

Keinginan Real Madrid untuk datangkan Camavinga tentu saja memiliki tujuan. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Camavinga diproyeksikan untuk menjadi pelapis sepadan Casemiro. Madrid sebenarnya sudah memiliki gelandang lain seperti Toni Kroos dan Fede Valverde.

Namun kedua pemain tersebut tak terlalu maksimal jika ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Kroos dan Valverde merupakan gelandang yang lebih bertipe menyerang. Dengan penampilan apik di lini tengah Rennes, Camavinga dinilai sosok yang tepat bagi Madrid. 

Baca Juga: Incar Eduardo Camavinga, Real Madrid Lanjutkan Perburuan Pemain Muda

3. Camavinga gelandang muda berbakat milik Rennes

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemiroespn.com

Eduardo Camavinga adalah pemain berusia 17 tahun asal Prancis. Meskipun baru berusia remaja, namun Camavinga sudah menjadi pilihan utama di lini tengah Rennes. Camavinga menjadi gelandang muda berbakat yang berpotensi menjadi pemain bintang. Ia disebut-sebut sebagai penerus Paul Pogba yang juga berasal dari Prancis.

Camavinga adalah produk asli akademi Rennes yang dipromosikan pada Januari 2019. Musim ini, Camavinga telah tampil dalam 36 laga bersama Rennes di semua kompetisi. Jumlah tersebut tentu saja sangat banyak bagi pemain berusia 17 tahun. 

4. Camavinga jadi incaran tim-tim elite Eropa

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemirostarswiki.net

Real Madrid tampaknya harus bekerja ekstra untuk mendapatkan Eduardo Camavinga. Pasalnya, Madrid bukan satu-satunya tim yang menginginkan bakat muda Rennes tersebut. Camavinga menjadi buruan tim-tim elite lain yang juga serius ingin mendatangkannya.

Barcelona menjadi rival Madrid dalam perburuan Camavinga. Tak hanya Barca, duo Manchester yaitu City dan United juga sempat dikaitkan dengan pemain 17 tahun tersebut. Madrid harus segera meyakinkan Camavinga jika tak ingin pemain incarannya direbut tim lain. 

5. Madrid siapkan pemain akademi sebagai alternatif

Real Madrid Ingin Datangkan Eduardo Camavinga Sebagai Pelapis Casemirotwitter.com/Antonio_6Blanco

Real Madrid tentu saja sudah memikirkan matang-matang dalam penyusunan skuad musim depan. Dengan banyaknya tim yang menginginkan Camavinga, Madrid harus punya alternatif lain jika gagal merekrutnya. Memiliki akademi yang cukup bagus membuat Madrid tak terlalu pusing mencari pemain.

Mereka menyiapkan pemain akademi sebagai alternatif jika gagal rekrut Camavinga. Antonio Blanco menjadi pemain yang disiapkan Zidane. Blanco adalah pemain asli Spanyol yang kini membela Real Madrid Castilla. Ia telah tampil dalam 25 laga musim ini di kompetisi usia muda. 

Apakah Eduardo Camavinga akan bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang? 

Baca Juga: Eduardo Camavinga, Wonderkid 17 Tahun yang Diincar Manchester City

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya