Comscore Tracker

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Ini

Dortmund hingga Manchester United bersaing dapatkan Emre Can

Emre Can menjadi pemain yang diburu tim-tim besar Eropa pada bursa transfer kali ini. Hal tersebut menyusul jarang tampilnya sang pemain bersama Juventus. Selain itu, beredar kabar jika gelandang asal Jerman ini masuk daftar jual Juventus.

Emre Can sendiri kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain yang ada di skuad Juventus. Tim-tim seperti Dortmund hingga Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain. 

1. Emre Can tidak masuk skema Maurizio Sarri

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Inimetro.co.uk

Emre Can bergabung bersama Juventus pada Juli 2018 secara gratis dari Liverpool. Sejak kedatangannya, Emre Can kurang mampu bersaing di tim utama.

Pada musim ini ia baru bermain sebanyak 8 kali di semua kompetisi. Ia tidak masuk dalam skema pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri. Sarri lebih memilih gelandang lainnya untuk mengisi lini tengah Juventus. 

2. Dortmund terdepan dalam perburuan Emre Can

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Inisportbuzzer.de

Borussia Dortmund dikabarkan telah sepakat dengan Juventus terkait transfer Emre Can. Dilansir dari SkySport, sang pemain sebentar lagi akan merampungkan kepindahannya ke Borussia Dortmund. Hal tersebut bisa saja terjadi mengingat sang pemain berasal dari Jerman.

Keputusan untuk bergabung dengan Dortmund bisa saja menjadi titik balik bagi sang pemain. Emre Can butuh menit bermain agar dipanggil timnas Jerman pada Euro 2020. 

Baca Juga: Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Can

3. Manchester United buru Emre Can untuk perkuat lini tengah

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Inijuvefc.com

Manchester United menjadi salah satu tim yang aktif dalam perburuan gelandang pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka ingin memperkuat lini tengah menyusul cederanya beberapa pemain. Paul Pogba yang baru sembuh dari cedera, belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Menurut ESPN, salah satu gelandang incaran United adalah Emre Can. Ia merupakan gelandang yang masih berusia 26 tahun. Transfer ini bisa saja terjadi mengingat Juventus juga mengincar Paul Pogba. 

4. Everton siapkan dana 30 juta pounds untuk boyong Emre Can

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Iniblackwhitereadallover.com

Everton siap bersaing dengan tim besar lain untuk datangkan Emre Can. Dilansir dari DailyStar, Everton telah menyiapkan dana 30 juta pounds untuk boyong gelandang Juventus tersebut.

Semenjak ditunjuk sebagai pelatih, Carlo Ancelotti memburu beberapa pemain untuk memperkuat skuadnya. Salah satu yang menjadi incaran adalah mantan pemain Liverpool, Emre Can. 

5. Terbaru ada Tottenham yang ikut bersaing

Jarang Tampil di Juventus, Emre Can Jadi Buruan Tim Besar Eropa Inirousingthekop.com

Tim besar Eropa terbaru yang ikut bersaing dapatkan Emre Can adalah Tottenham Hotspur. Meskipun sebelumnya menyatakan tidak akan membeli pemain, namun akhirnya Jose Mourinho memburu beberapa pemain. Salah satu yang sudah didatangkan adalah Gedson Fernandes.

Spurs mengincar Emre Can untuk mengantisipasi kepindahan Christian Eriksen. Dilansir dari TuttoJuve, mereka telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro demi datangkan Emre Can ke London. 

Tim mana yang akan berhasil datangkan Emre Can dari Juventus? Emre Can harus memilih tim yang tepat untuk selamatkan kariernya. 

Baca Juga: Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya