Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januari

Kepindahan pemain ini sebatas rumor belaka

Keputusan pindah tim menjadi sesuatu yang penting untuk kelanjutan karier sang pemain. Tak jarang pemain lebih moncer saat gabung dengan tim baru. Namun tak sedikit juga pemain yang performanya menurun di tim baru. Jendela transfer menjadi waktu bagi pemain untuk pindah tim.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini, beberapa pemain santer dikabarkan akan pindah. Namun pemain-pemain ini justru gagal pindah meskipun banyak dirumorkan dengan tim lain. Siapa saja mereka? Berikut daftar pemain yang gagal pindah tim. 

1. Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United

Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januarigoal.com

Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang ramai dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Sering berselisih dengan pelatih, membuatnya ingin cari tim baru. Kabar tersebut membuat beberapa tim elite Eropa dikabarkan mengincarnya.

Real Madrid menjadi tim yang paling berminat untuk datangkan Pogba. Keberadaan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane membuat kabar tersebut semakin santer. Namun akhirnya Pogba bertahan di MU. 

2. Gareth Bale tak jadi tinggalkan Madrid

Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januarifootballfancast.com

Gareth Bale sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid. Apalagi ia sempat ramai diberitakan setelah bendera yang menyatakan Madrid bukan prioritas utamanya. Selain itu, Bale ingin meninggalkan Madrid karena Zidane sudah tak lagi menginginkannya pada awal musim.

Namun seiring berjalan musim, Bale beberapa kali dimainkan Zidane. Ia akhirnya memutuskan bertahan meskipun sempat dirumorkan akan kembali ke Premier League bersama Tottenham atau Manchester United. 

Baca Juga: Agen Gareth Bale Menilai Ejekan Terhadap Bale Bukan Tindakan Memalukan

3. Olivier Giroud harus menunda kepindahannya

Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januaristandard.co.uk

Striker Chelsea Olivier Giroud akhirnya tak jadi pindah pada bursa transfer kali ini. Ia sempat hampir pindah di akhir-akhir Januari lalu. Tottenham hingga Inter Milan sempat dirumorkan dengannya. Giroud ingin meninggalkan Chelsea setelah dirinya bukan pilihan utama Lampard.

Sang pelatih lebih memilih pemain muda Tammy Abraham untuk menjadi striker. Selain itu Giroud ingin bermain di reguler agar dipanggil timnas Prancis pada Euro 2020. 

4. Edinson Cavani

Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januariskysports.com

Menumpuknya striker yang dimiliki PSG membuat Cavani mulai tersingkir. Edinson Cavani harus bersaing dengan Neymar, Mbappe dan Icardi. Di usianya yang sudah tak lagi muda, tentu hal tersebut tidak mudah. Ia sempat dirumorkan akan meninggalkan klub Paris tersebut pada Januari.

Namun akhirnya striker asal Uruguay tersebut gagal pindah tim. Beberapa tim yang sempat dikaitkan dengannya yaitu Manchester United, Tottenham Hotspur hingga Barcelona. 

5. Pemain lain yang tak jadi pindah

Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januarithesun.co.uk

Tak hanya keempat pemain tersebut yang batal pindah tim. Beberapa pemain lain juga akhirnya bertahan dengan tim lamanya. Pemain-pemain ini sempat santer diisukan akan dibeli tim lain. Antara lain ada James Maddison, Jack Gearlish, Jadon Sancho, Wilfred Zaha, Lautaro Martinez, Moussa Dembele dan masih banyak pemain lain.

Keputusan pemain-pemain tersebut bukan tanpa alasan. Mereka sudah merasa nyaman dengan timnya karena menjadi pilihan utama.

Bukan tidak mungkin pemain-pemain tersebut akan pindah tim pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Baca Juga: Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavani

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya