Comscore Tracker

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinez

Siapa striker yang paling cocok? 

Inter Milan tampaknya tak ingin berpuas diri dengan penampilan impresifnya musim ini. Di tengah pandemik virus corona, Inter terus dikaitkan dengan beberapa pemain incaran. Salah satu posisi yang menjadi sorotan Inter adalah striker. Hal tersebut menyusul gencarnya kabar Lautaro Martinez akan hengkang.

Barcelona menjadi tim terdepan dalam perburuan Lautaro Martinez. Untuk menggantikan Lautaro, Antonio Conte menyiapkan beberapa nama striker. Setidaknya ada lima striker yang diincar dan empat di antaranya dari Premier League. Pemain-pemain tersebut diproyeksikan untuk menjadi rekan duet Romelu Lukaku. Siapa saja striker incaran Inter Milan?

1. Aubameyang dari Arsenal

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinezpremierleague.com

Pierre-Emerick Aubameyang mungkin menjadi nama yang paling gencar dikaitkan dengan Inter Milan. Meskipun Arsenal tampil buruk musim ini, namun Aubameyang mampu tampil gemilang. Aubameyang sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2021. Ketertarikan Inter Milan tentu saja menjadi godaan yang cukup menggiurkan bagi striker Gabon tersebut.

Apalagi Inter Milan kemungkinan besar akan tampil di kompetisi Eropa. Pemain berusia 30 tahun ini tampil dalam 32 laga bersama The Gunners di semua kompetisi dan mencetak 20 gol. Saat ini, Aubameyang memiliki market value senilai 56 juta euro.

2. Olivier Giroud dari Chelsea

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinezpremierleague.com

Pemain berikutnya yang berpeluang besar gabung Inter Milan adalah Olivier Giroud. Pemain Chelsea ini akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Giroud tak terlalu mendapat jam terbang musim ini setelah kalah bersaing dengan Tammy Abraham. Kedekatan Giroud dan Antonio Conte karena pernah bekerja sama mungkin menjadi pemulus langkah Inter.

Meskipun bisa didatangkan secara gratis, namun Inter perlu berpikir ulang karena pemain Prancis tersebut kini berusia 33 tahun. Sejauh ini, Giroud hanya tampil dalam 13 laga di semua kompetisi. Dari penampilannya tersebut, Giroud mencetak tiga gol untuk The Blues. 

Baca Juga: Tak Bahagia di Chelsea, Giroud Semakin Merapat ke Inter Milan

3. Duvan Zapata dari Atalanta

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinezfifa.com

Duvan Zapata menjadi satu-satunya pemain non Premier League yang menjadi incaran Inter Milan. Zapata merupakan striker andalan Atalanta yang tampil menjanjikan. Pemain Kolombia ini turut mengantarkan Atalanta tampil impresif di Serie A bahkan di Liga Champions.

Pemain 29 tahun ini diikat kontrak hingga Juni 2023 bersama Atalanta. Saat ini, Zapata memiliki market value senilai 36 juta euro. Sepanjang musim ini, Zapata telah mengoleksi 12 dari 19 penampilannya bersama Atalanta di semua kompetisi. 

4. Anthony Martial dari Manchester United

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinezpremierleague.com

Anthony Martial bisa jadi pemain Manchester United berikutnya yang gabung Inter Milan. Sebelumnya, Inter telah merekrut tiga pemain United yaitu Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young. Memberi dampak positif, Antonio Conte seperti ketagihan membawa pemain MU.

Apalagi Martial pernah bekerja sama dengan Lukaku. Martial merupakan striker berusia 24 tahun asal Prancis. Ia dikontrak hingga Juni 2024 oleh Manchester United. Musim ini, Martial telah tampil dalam 34 laga di semua kompetisi. Ia berhasil mencatatkan 16 gol dan 5 assist untuk United. Kini, Anthony Martial memiliki market value sebesar 48 juta euro. 

5. Moise Kean dari Everton

5 Striker yang Diincar Inter Milan untuk Menggantikan Lautaro Martinezpremierleague.com

Pemain terbaru yang dikaitkan dengan Inter Milan adalah Moise Kean. Pemain Everton ini menjadi pemain Premier League keempat yang diincar Inter. Belum ada semusim membela Everton, Kean dianggap pembelian gagal. Meskipun masih terikat kontrak hingga Juni 2024, Everton kemungkinan akan melepas Kean pada bursa transfer mendatang.

Serie A bukanlah tempat yang asing bagi Kean. Sebelum gabung Everton, pemain Italia ini tampil cukup mengesankan bersama Juventus. Musim ini Kean hanya mampu mencatatkan satu gol dari 26 penampilan. Kini, pemain 20 tahun tersebut memiliki market value senilai 25 juta euro. 

Siapa striker yang cocok menggantikan Lautaro Martinez di Inter Milan?

Baca Juga: Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak 

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya