Comscore Tracker

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torres

Kemana Ferran Torres akan melanjutkan kariernya?

Ferran Torres menjelma menjadi pemain yang bersinar bersama Valencia. Ia tampil impresif sepanjang musim ini dan menjadi pilar utama penyerangan Valencia di sisi kanan. Berkat penampilan gemilangnya bersama Valencia, ia pun diincar banyak tim elite.

Setidaknya ada empat tim besar Eropa yang bersaing untuk mendapatkannya. Keempat tim tersebut yaitu Barcelona, Real Madrid, Juventus hingga Liverpool. Sebagai pemain muda, Torres harus memilih tim dengan tepat demi kariernya agar terus berkembang. 

1. Ferran Torres jadi calon bintang Spanyol

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torresuefa.com

Ferran Torres merupakan pemain berusia 20 tahun asal Spanyol. Ia menimba ilmu di akademi Valencia dan bergabung dengan tim senior pada tahun 2018. Bakat yang ia miliki tak membuat ia kesulitan bersaing di tim utama. Hal tersebut terbukti setelah ia menjadi pilar utama khususnya di musim ini.

Torres mencatatkan 35 pertandingan musim ini di semua kompetisi bersama Valencia. Ia berhasil mencetak 6 gol serta 7 assist untuk Valencia. Bersama timnas Spanyol, ia bermain bersama timnas sejak kelompok umur 17 tahun. Torres menjadi calon bintang baru dari Spanyol di masa yang akan datang. 

2. Barcelona siapkan Torres untuk gantikan Dembele

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torrestransfermarkt.com

Barcelona menjadi salah satu tim yang sangat menginginkan Ferran Torres. El Barca memproyeksikan Torres sebagai pengganti Ousmane Dembele yang mengalami cedera panjang. Sebenarnya Barca juga menginginkan Neymar untuk kembali. Namun peluang mendatangkan Torres lebih besar ketimbang Neymar.

Namun pemain 20 tahun tersebut harus melihat pemain Valencia sebelumnya yang gabung Barcelona. Di mana Paco Alcacer gagal bersaing di Barcelona. Hal tersebut bisa jadi pertimbangan tersendiri bagi Torres. 

Baca Juga: Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torres

3. Real Madrid tak ingin melewatkan bakat Spanyol

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torresmarca.com

Real Madrid mulai meregenerasi skuadnya dengan mendatangkan pemain muda. Mereka telah merekrut tiga pemain muda asal Brasil. Madrid tentu saja tak ingin melewatkan bakat muda asli Spanyol. Ferran Torres yang berposisi sebagai sayap kanan tentu bisa jadi pengganti Gareth Bale.

Apalagi lini depan mereka yang musim ini tampil tidak konsisten. Bale kemungkinan besar dilepas Madrid setelah beberapa musim terakhir sudah tak nyaman bersama El Real. Torres bisa jadi penerus bintang asal Spanyol yang menjadi andalan di Real Madrid. 

4. Juventus ingin memperkuat skudnya

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torrescalciomercato.com

Juventus menjadi pesaing Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan Ferran Torres. Mereka ingin datangkan Torres untuk menggantikan Bernasdeschi dan Douglas Costa yang tampil tak terlalu baik musim ini. Selain itu, Maurizio Sarri juga telah mengincar Ferran Torres sejak lama. Torres bisa jadi pelayan bagi Ronaldo untuk meningkatkan produktivitasnya. 

5. Liverpool siapkan Torres jadi alternatif

Bersinar di Valencia, 4 Tim Elite Eropa Ini Mengincar Ferran Torresforbes.com

Liverpool menjadi tim Inggris yang menginginkan Ferran Torres. Mereka sebenarnya sedang mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun banyaknya tim yang menginginkan Sancho membuat Liverpool berpikir ulang. Apalagi Sancho lebih dekat dengan Manchester United. Ferran Torres bisa jadi alternatif jika gagal merekrut Jadon Sancho. 

Kemana Ferran Torres akan melanjutkan kariernya? Ia harus mencari klub yang tepat agar kariernya terus berkembang. 

Baca Juga: Dinilai Potensial, Barcelona Incar Pemain Muda Valencia Ferran Torres

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya