Comscore Tracker

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nanti

Liverpool kian mengerikan dengan datangnya pemain ini!

Liverpool menjadi salah satu tim terbaik musim ini. Mereka belum terkalahkan di Premier League dari 25 laga. Bahkan mereka unggul 22 poin dari Manchester City di tabel klasemen Premier League. Skuad lengkap yang dimiliki Liverpool membuat Jurgen Klopp semakin leluasa.

Meskipun sudah memiliki skuad yang lengkap, Liverpool tetap mengincar beberapa pemain untuk didatangkan. Nama-nama ini pun bukanlah sembarangan, pemain yang diincar Liverpool diyakini akan membuat The Reds makin sempurna. 

1. Liverpool memiliki skuad terbaik musim ini

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nantigoal.com

Liverpool hampir tak memiliki celah untuk dikalahkan. Tim utama maupun tim pelapis memiliki kualitas yang tak jauh berbeda. Liverpool memiliki pemain terbaik di setiap posisi. Tentu bukan hal aneh jika mereka tampil superior musim ini. Skuad musim ini juga tak jauh beda dengan skuad yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions musim lalu.

Jurgen Klopp memang sudah membangun tim sejak ia ditunjuk sebagai pelatih. Klopp tak banyak melakukan perubahan di setiap musimnya. Kegigihan Klopp pun membuahkan hasil, Liverpool sedang dalam masa keemasan di musim ini. 

2. Liverpool incar tiga striker

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nantitribuna.com

Liverpool memiliki trio mematikan Firmino, Mane dan Salah di lini depan. Meskipun sudah memiliki salah satu trio terbaik di Eropa, Liverpool tetap mengincar beberapa striker. Tiga striker diincar Liverpool untuk menambah kedalam skuad mereka. Apalagi Salah dan Mane kemungkinan akan absen dalam beberapa laga karena Piala Afrika.

Ketiga striker yang diincar Liverpool yaitu Kai Havertz, Timo Werner dan Carlos Vinicius. Pemain-pemain tersebut tampil impresif bersama timnya masing-masing. Kai Havertz yang masih berusia 20 tahun menjadi andalan Bayern Leverkusen di lini depan.

Sedangkan Timo Werner yang juga masih muda membawa RB Leipzig menjadi kandidat juara Bundesliga. Ia juga bersaing dalam daftar top skor bersama Lewandowski. Nama terakhir Carlos Vinicius tak kalah menawan, ia cukup produktif bersama Benfica. 

Baca Juga: Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpool

3. Marcelo Brozovic dalam pantauan Liverpool

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nantiinter.it

Marcelo Brozovic menjadi pemain yang kemungkinan didatangkan Liverpool musim panas mendatang. Liverpool cukup serius dengan hal tersebut, mereka mengirimkan perwakilan untuk memantau Brozovic dalam laga melawan AC Milan. Penampilan impresif Brozovic bersama Inter membuat ia diincar beberapa tim elite Eropa.

Apalagi sang pemain memiliki klausul pelepasan yang bisa diaktifkan. Kontrak Brozovic sendiri berakhir pada 2022, namun sang pemain memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro. Harga tersebut tentu saja dapat dibayarkan tim-tim elite termasuk Liverpool jika ingin rekrut Brozovic. 

4. Ruben Dias jadikan lini belakang Liverpool kian kokoh

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nantigoal.com

Memiliki Virgil Van Dijk yang menjadi bek terbaik di dunia saat ini tak membuat Liverpool bersantai. Mereka ingin datangkan bek Benfica Ruben Dias. Dengan usianya yang masih 22 tahun, Dias diproyeksikan untuk menjadi bek jangka panjang Liverpool.

Penampilan impresifnya membuat tiga tim Premier League termasuk Liverpool terpikat ingin meminangnya. Dias adalah produk asli akademi Benfica yang sudah tampil 117 kali untuk tim senior. Liverpool harus bersaing dengan Tottenham dan Manchester City jika ingin dapatkan Ruben Dias. 

5. Antisipasi perginya pemain andalan mereka

Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nantigoal.com

Liverpool mulai waspada dengan diincarnya beberapa pemain andalan mereka yang jadi incaran tim lain. Selain untuk memperdalam skuad, pemain-pemain yang diincar juga untuk mengantisipasi hal ini terjadi. Bayern Munchen dikabarkan siap membayar Firmino dengan harga 75 juta pounds.

Selain firmino, Sadio Mane juga dikabarkan sempat didekati Real Madrid. Tak hanya striker, bek andalan mereka Virgil Van Dijk dirumorkan akan pindah ke Juventus. Meskipun masih sebatas rumor, namun tampaknya Liverpool tak mau ambil resiko. Mereka pun bergerak cepat demi dapatkan sang pemain incaran. 

Dari pemain yang diincar, siapa yang akan sukses didatangkan Liverpool musim panas mendatang? Tak hanya kelima pemain tersebut, Liverpool juga dikaitkan dengan beberapa nama lain. 

Baca Juga: Tambah Penyerang, Liverpool Ingin Rekrut Carlos Vinicius dari Benfica

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya