Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasemen

Inter juga tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya lho!

Menghadapi SPAL pada lanjutan pekan ke 14 Serie A, Inter Milan tampil percaya diri. Mereka mampu tampil apilk dihadapan pendukungnya dan sukses menang dengan skor 2-1. Dengan memenangkan pertandingan yang digelar Minggu malam waktu Indonesia ini, Inter Milan akhirnya berhasil menggeser Juventus dari posisi puncak. 

1. Lautaro Martinez cetak Brace

Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasemenpasionfutbol.com

Lautaro Martinez melanjutkan tren positifnya dalam mencetak gol. Kini ia berhasil mencetak dua gol saat mengalahkan SPAL. Kedua gol tersebut ia cetak pada babak pertama laga ini. Hingga kini, pemain asal Argentina ini mencetak 7 gol di Serie A musim ini. 

2. Inter menang 2-1

Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasemenssl.gstatic.com

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter tampil full team demi meraih tiga poin. Perjuangan mereka pun membuahkan hasil, Inter berhasil menang 2-1 atas SPAL. Pada babak pertama, Inter berhasil unggul 2-0 melalui dua gol Lautaro Martinez.

Memasuki babak kedua, SPAL mencoba menyamakan kedudukan. Namun SPAL hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Mattia Valoti. Skor akhir 2-1 pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga: Menang Atas SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Puncak Serie A

3. SPAL memberikan perlawanan sengit

Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasemenssl.gstatic.com

Kemenangan 2-1 Inter, ternyata diraih dengan tidak mudah. Meskipun perbedaan peringkat yang cukup jauh, namun SPAL memberikan perlawanan yang cukup sengit di sepanjang laga. Mereka mampu menguasai bola 45% dengan menciptakan 426 operan. Meskipun sudah berusaha keras, namun SPAl tetap gagal menghadang keperkasaan Inter Milan.

4. Inter tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir

Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasementhenational.ae

Lukaku dan kawan-kawan berhasil meneruskan tren positif mereka dengan tak pernah kalah dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. Dari 10 laga tersebut, Inter berhasil menang 9 kali dan imbang 1 kali. Terakhir mereka mengalami kekalahan saat bertemu Juventus di Serie A.

5. Inter kudeta posisi puncak Juventus

Kalahkan SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Posisi Puncak Klasemeninroll.com

Dengan kemenangan 2-1 ini, membuat anak asuh Antonio Conte ini menggeser Juventus dari posisi puncak klasemen sementara Serie A. Hingga pekan ke 14, mereka meraih 37 poin dan hanya terpaut satu poin dari Juventus. Keberhasilan inter ini juga disebabkan Juventus gagal meraih kemenangan melawan Sassuolo.

Mampukah Inter merebut gelar juara Serie A dari Juventus musim ini? Patut kita nantikan konsistensi Inter Milan menghadang laju Juve.

Baca Juga: Akan Gabung Inter Milan, Transfer Giroud Terhambat oleh Dua Faktor Ini

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya