Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United 

United siapkan tawaran senilai 50 juta pounds!

Manchester United kembali mengincar pemain untuk memperkuat lini depan mereka musim depan. Kali ini pemain asal Portugal Diogo Jota menjadi incaran United. Bahkan Setan merah sudah menyiapkan tawaran demi dapatkan sang pemain.

Dana 50 juta pounds siap ditawarkan United ke Wolves. Jota tampil moncer bersama Wolves dan mengantarkan timnya ke babak gugur Europa League. Tak hanya Diogo Jota, United juga dikaitkan dengan nama lain. 

1. Manchester United siap tawar Jota seharga 50 juta pounds

Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United thesun.co.uk

Keinginan Manchester United untuk datangkan Diogo Jota tak main-main. Mereka siap menawar Jota dari Wolves dengan harga 50 juta pounds. United ingin datangkan Jota pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga tersebut dinilai cukup untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jika terjadi kesepakatan antara Wolves dan MU, maka pihak Wolves akan untung besar. Jota didatangkan Wolves dari Atletico Madrid seharga 14 juta euro. Namun dengan peran Jota yang cukup vital, bisa saja Wolves menolak tawaran Setan merah. 

2. Diogo Jota moncer bersama Wolves

Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United goal.com

Ketertarikan Manchester United terhadap Diogo Jota bukan tanpa alasan. Jota menjadi pilar penting Wolves dari musim lalu sehingga musim ini mereka tampil di Europa League. Penampilan moncernya pun berlanjut musim ini, ia membawa Wolves bersaing di babak gugur Europa League.

Ia merupakan pemain dengan posisi striker sayap kiri, namun Jota juga bisa mengisi striker tengah. Pada musim ini, Jota telah tampil dalam 34 laga di semua kompetisi. Ia mencatatkan 14 gol serta 5 assist untuk Wolves. Ole Gunnar Solskjaer berharap Jota bisa menjadi andalan di lini depan United.

Baca Juga: Manchester United Lesu Lawan Wolves, Solskajer Puji Bruno Fernandes

3. Jota menjadi pemain dengan bakat potensial

Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United teamtalk.com

Diogo Jota menjadi salah satu pemain muda yang mampu bersaing dalam ketatnya Premier League. Bakat potensial Jota berkembang cukup pesat bersama Wolves. Berkat penampilan impresifnya, Jota mendapat panggilan timnas Portugal dan telah bermain sebanyak dua kali. Sebelum bergabung dengan Wolves, Jota merupakan hasil didikan akademi Gondomar.

Dinilai sebagai pemain berbakat, Atletico Madrid pun mengontraknya pada 2016. Kurangnya menit bermain membuat Atletico meminjamkan Jota ke beberapa klub seperti Porto dan Wolves. Bermain apik di Premier League membuat Wolves mempermanenkan Jota pada 2018 lalu.

4. United dikaitkan dengan Dembele dan Cavani

Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United sportlife.news

Diogo Jota bisa menjadi alternatif lain jika United gagal mendapatkan dua pemain bintang Ligue 1. Edinson Cavani dan Moussa Dembele menjadi pemain Ligue 1 yang dikaitkan dengan United. Mantan pemain United, Robin Van Persie berharap MU bisa datangkan mesin gol sekelas Cavani.

Pemain Uruguay tersebut akan selesai kontraknya akhir musim ini bersama PSG. Sementara Dembele menjadi pemain yang diincar banyak tim Premier League. Namun Dembele mengutarakan keinginannya untuk bisa gabung ke Old Trafford. 

5. Manchester United berpeluang tampil di Liga Champions

Moncer Bersama Wolves, Jota Jadi Incaran Potensial Manchester United twitter.com/ManUtd

Tampil di ajang terbesar benua Eropa sekelas Liga Champions mungkin menjadi impian pemain sepak bola. Jota bisa saja menerima tawaran United andai Setan merah bermain di UCL musim depan. Manchester United sendiri berpeluang besar tampil di UCL karena saat ini mereka menempati posisi 5 klasemen.

Meskipun di posisi 5, namun United bisa menggantikan jatah Manchester City, di mana City tak bisa tampil di UCL karena sanksi dari UEFA. Dengan kemungkinan tersebut, membuat Setan merah tak kesulitan mendapatkan pemain musim panas mendatang. 

Apakah Manchester United akan berhasil mendapatkan Diogo Jota musim panas mendatang? Memiliki posisi sama dengan Ronaldo, Jota bisa saja menjadi penerus CR7. 

Baca Juga: Tekuk Watford 3-0, Manchester United Jaga Peluang Tembus 4 Besar  

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya