Comscore Tracker

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonso

Inter Milan telah diperkuat 5 pemain eks Premier League

Inter Milan tampaknya belum puas mendatangkan pemain dari Premier League. Mereka seperti ketagihan dengan pemain yang berasal dari tim Premier League. Saat ini Inter diperkuat 5 pemain eks Premier League. Kinerja mereka pun cukup baik hingga kini di bawah asuhan Antonio Conte.

Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso, menjadi pemain terbaru yang diinginkan Inter. Mereka serius membidik pemain asal Spanyol tersebut karena sesuai keinginan Conte. Menanggapi ketertarikan Inter, Chelsea pun meresponnya dengan memberi patokan harga. 

1. Inter Milan serius ingin datangkan Alonso

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonsotwitter.com/TheBlues___

Inter Milan menjadi tim yang gencar memburu Marcos Alonso untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Alonso dinilai cocok dengan gaya bermain Antonio Conte di Inter. Apalagi sang pemain pernah bekerja sama dengan Conte saat di Chelsea.

Keberadaan Conte di kubu Inter bisa menjadi pertimbangan bagi Alonso untuk gabung Inter. Alonso tentu saja ingin mencari tantangan baru untuk kariernya. Sebelum gabung Chelsea, Alonso bermain di Serie A bersama Fiorentina. 

2. Chelsea patok harga 30 juta euro

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonsodailymail.co.uk

Sadar pemainnya diincar Inter Milan, Chelsea memberi patokan harga untuk Marcos Alonso. The Blues juga berencana menjual sang pemain karena tak sesuai dengan strategi Frank Lampard. Bagi tim yang ingin merekrut Alonso, mereka harus membayar 30 juta euro ke Chelsea.

Harga tersebut sepertinya terlalu murah untuk pemain yang sudah membela Chelsea selama 3 musim tersebut. Pada musim ini, Alonso telah tampil dalam 19 laga di semua kompetisi. Sebagai seorang bek, Alonso cukup produktif dengan cetak 4 gol dan 3 assist

Baca Juga: Tersisih dari Chelsea, Marcos Alonso Diburu Inter Milan

3. Inter sudah diperkuat 5 pemain dari Premier League

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonsodailymail.co.uk

Inter Milan menjadi tim yang diperkuat 5 pemain eks Premier League musim ini. Hal tersebut tak lepas dari keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih yang pernah melatih Chelsea. Mereka seperti ketagihan dengan pemain dari Premier League dan Marcos Alonso menjadi target selanjutnya.

Kelima pemain yang sudah membela Inter musim ini yaitu Lukaku, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Ashley Young dan Victor Moses. Alexis Sanchez dan Victor Moses saat ini masih pemain pinjaman. Namun Sanchez kemungkinan akan dipermanenkan Inter musim depan.

4. Pemain Premier League lain yang diincar Inter

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonsothesun.co.uk

Inter Milan tak hanya mengincar Marcos Alonso sebagai pemain yang ingin didatangkan musim panas mendatang. Mereka juga mengincar nama lain seperti Aubameyang dan Emerson. Aubameyang diproyeksikan untuk mengisi tempat yang kemungkinan ditinggalkan Lautaro Martinez.

Martinez saat ini menjadi pemain yang diinginkan Barcelona. Sementara Emerson menjadi pemain Chelsea yang diincar Inter sebelum Alonso. Inter kemungkinan mendatangkan salah satu dari Alonso dan Emerson. 

5. Chelsea sudah cari pengganti Alonso

Ketagihan Pemain dari Premier League, Inter Milan Kejar Marcos Alonsogoal.com

Chelsea tampaknya tak terlalu pusing jika Marcos Alonso tinggalkan Stamford Bridge. The Blues telah menyiapkan pengganti Alonso jika hal tersebut benar terjadi. Alex Telles menjadi pemain yang diincar Chelsea saat ini.

Telles adalah pemain yang saat ini membela FC Porto. Chelsea sepertinya benar-benar akan mendatangkan Telles setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak. Pihak Porto pun sudah siap jika Telles ingin pindah tim. 

Apakah Marcos Alonso akan bereuni kembali dengan Antonio Conte di Inter Milan musim depan?

Baca Juga: Jarang Dimainkan, Marcos Alonso Jadi Incaran Duo Raksasa Italia

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya