Comscore Tracker

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Pengganti

Aubameyang akan diduetkan dengan Romelu Lukaku! 

Inter Milan kembali mengincar pemain yang bermain di Premier League, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Arsenal ini diproyeksikan menggantikan Lautaro Martinez yang sedang jadi incaran Barcelona. Aubameyang digadang-gadang akan menjadi rekan duet yang sempurna bagi Romelu Lukaku.

Apalagi dengan jaminan tampil di kompetisi Eropa, tampaknya Inter tak kesulitan dapatkan sang striker. Sebelumnya, Antonio Conte telah merekrut beberapa pemain dari tim Premier League ke Inter. 

1. Inter ingin duetkan Aubameyang dengan Lukaku

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Penggantithesun.co.uk

Semakin santernya kabar kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona. Jika hal itu terjadi, maka Lukaku akan kehilangan rekan duetnya. Dilansir dari media Inggris, Mirror, Inter ingin rekrut Aubameyang untuk gantikan Martinez sebagai duet Lukaku.

Selain itu, Aubameyang juga dikabarkan ingin mencari tantangan baru dengan meninggalkan Arsenal. Untuk mendapatkan pemain Gabon ini, Inter harus merogoh kocek hingga 70 juta pounds. 

2. Barca semakin dekat dapatkan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Penggantifoxsports.com.au

Keinginan Inter untuk merekrut Aubameyang karena semakin dekatnya Lautaro Martinez ke Barcelona. Sebelumnya, Barca juga dikaitkan dengan Aubameyang namun kini mereka lebih prioritaskan Martinez. Keseriusan mereka pun tak main-main, dilansir dari SportMole, Barca ingin menemui Inter untuk membahas transfer Martinez.

Bahkan El Barca rela keluarkan dana hingga 111 juta euro demi dapatkan sang pemain. Jika masih belum cukup, mereka berencana menyertakan pemainnya dalam kesepakatan. Barca ingin segera rekrut Martinez karena pemain Argentina ini juga diincar Real Madrid dan Manchester United. 

Baca Juga: Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martinez

3. Aubameyang jadi tumpuan Arsenal

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Penggantigoal.com

Inter Milan menjadikan Aubameyang sebagai target transfer karena sang pemain tampil apik bersama Arsenal. Ia menjadi tumpuan di lini depan Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Dortmund. Meskipun musim ini Arsenal tercecer di papan tengah klasemen, namun Aubameyang mampu bersaing di daftar top skor.

Aubameyang mencetak 14 gol dari 23 penampilan bersama Arsenal di Premier League. Di usianya yang menginjak 30 tahun, ia masih mampu bersaing dengan striker top lainnya di Premier League. 

4. Jaminan main di kompetisi Eropa

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Penggantibritwatchsports.com

Keinginan Aubameyang tinggalkan Arsenal karena ia ingin bermain di kompetisi Eropa. Dengan posisi Arsenal saat ini yang masih di posisi 11 klasemen Premier League, membuat The Gunners kemungkinan besar absen di kancah Eropa. Di sisi lain, Inter Milan kemungkinan besar bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Hingga pekan ke 24, Inter masih bersaing di papan atas klasemen. Mereka menjadi salah satu kandidat juara Serie A musim ini. Dengan jaminan bermain di kompetisi Eropa, bukan tidak mungkin Aubameyang akan gabung Inter Milan. 

5. Aroma kental Premier League di skuad Antonio Conte

Lautaro Martinez Diburu Barca, Inter Siapkan Aubameyang Jadi Penggantigoal.com

Sejak Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih, Inter Milan menjadi tempat bagi para pemain Premier League. Total sudah ada 5 pemain Inter yang sebelumnya bermain di Premier League. Kelima pemain tersebut yaitu Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Ashley Young, Victor Moses dan Christian Eriksen.

Dihuni para pemain dari Premier League, performa Inter pun menjanjikan. Mereka menjadi kandidat juara musim ini bersaing dengan Juventus. Dengan kentalnya aroma Premier League di skuad Conte, membuat Aubameyang tampaknya tak ragu gabung Inter musim depan. 

Apakah Aubameyang akan menjadi pemain Premier League selanjutnya yang gabung Inter Milan? 

Baca Juga: Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai, Ia adalah Berlian!

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya