Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurt

Liverpool dan Arsenal akan pantau lusai jeda virus corona

Kompetisi sepak bola Eropa saat ini sedang dihentikan sementara karena adanya wabah virus corona. Namun klub-klub Eropa tak berhenti dalam mencari pemain baru untuk musim depan. Dua tim besar asal Inggris, Arsenal dan Liverpool, sama-sama memantau bek muda milik Eintracht Frankfurt.

Bek muda tersebut adalah Evan Ndicka yang menjadi bek potensial. Penampilan apiknya bersama Frankfurt tak hanya menyita perhatian Liverpool dan Arsenal. Namun beberapa tim Eropa lain juga mengincar Ndicka. 

1. Liverpool dan Arsenal pantau Evan Ndicka

Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurtskysports.com

Dilansir dari Skysports.com, Liverpool dan Arsenal dikabarkan sama-sama memantau Evan Ndicka. Kedua tim tersebut berencana memantau pemain secara langsung usai virus corona berakhir.

Ndicka adalah pemain muda berusia 20 tahun dari Prancis. Ia merupakan pemain bek yang mengandalkan kaki kiri sebagai kaki terkuat. Saat ini Ndicka memiliki market value senilai 25 juta euro dan dikontrak Frankfurt hingga 2023.

2. Arsenal sedang cari bek baru

Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurtmetro.co.uk

Arsenal saat ini gencar dikaitkan dengan bek baru yang akan didatangkan pada musim panas mendatang. Mereka ingin mencari bek baru setelah penampilan buruk The Gunners musim ini.

Lini belakang menjadi perhatian khusus Mikel Arteta untuk diperbaiki. Beberapa pemain belakang sempat dikaitkan dengan Arsenal. Kini, Evan Ndicka masuk dalam radar Arsenal. 

Baca Juga: Tersisih di Inter Milan, Manchester United Siap Tampung Diego Godin?

3. Liverpool cari bek pengganti Lovren

Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurtstandard.co.uk

Berbeda dari Arsenal, Liverpool tampil sangat baik musim ini. Pertahanan mereka pun menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Namun mereka mengincar Evan Ndicka untuk menjadi pengganti Dejan Lovren.

Lovren kemungkinan besar tinggalkan Liverpool akhir musim ini setelah ia gagal bersaing dengan Joel Matip. Ndicka bisa menjadi sosok yang tepat bagi The Reds karena merupakan bek yang kokoh dan masih berusia muda. 

4. Evan Ndicka menjadi bek muda potensial

Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurtthesun.co.uk

Evan Ndicka menjadi bek muda potensial yang bermain untuk Eintracht Frankfurt. Ndicka merupakan pemain jebolan akademi tim Prancis, Auxerre. Ia pindah ke Frankfurt pada musim panas 2018 dengan harga 5,5 juta euro. Sebagai pemain muda, ia pun cukup banyak diberikan jam terbang oleh Frankfurt.

Hal tersebut sangat berguna bagi Ndicka untuk mengembangkan penampilannya. Pada musim ini, Ndicka telah tampil dalam 25 laga bersama Eintracht Frankfurt. Tak hanya di Bundesliga, ia juga kerap diberikan kesempatan tampil di Europa League. 

5. Tim lain yang juga incar Ndicka

Cari Bek Baru, Liverpool dan Arsenal Pantau Bek Muda Milik Frankfurttransfermarkt.de

Penampilan apik Evan Ndicka bersama Eintracht Frankfurt tak hanya menyita perhatian Liverpool dan Arsenal. Beberapa tim Eropa lain juga mengincar pemain muda asal Prancis tersebut.

Diantaranya ada Valencia, Sevilla hingga duo Milan tertarik untuk datangkan Ndicka. Pemain Frankfurt tersebut harus memutiskan tim barunya dengan tepat. Ia harus mencari tim yang menjamin banyak penampilan untuk dirinya agar terus berkembang. 

Kemana Evan Ndicka akan pindah musim depan untuk meningkatkan kariernya? 

Baca Juga: Sempat Diincar Barcelona, Olmo Jelaskan Alasannya Gabung RB Leipzig

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya