Comscore Tracker

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreira

Bakal dilepas Arsenal nggak, nih?

Perburuan pemain terus dilakukan tim-tim Eropa di tengah pandemi virus corona. Terbaru AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Pemain Uruguay tersebut dikabarkan sudah tak betah di Emirates Stadium.

Ia kemungkinan akan hengkang pada bursa transfer mendatang. Meskipun masih cedera, namun tak menyurutkan minat Milan terhadap Torreira. 

1. AC Milan incar Torreira

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreirathesun.co.uk

AC Milan dikabarkan kembali mengincar gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Sebelumnya mereka juga sempat menginginkan gelandang Uruguay tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun Arsenal bersikukuh untuk tidak menjual Torreira. Peluang Milan kali ini sedikit terbuka setelah Arsenal berniat untuk menjual Torreira. Arsenal mematok harga 40 juta pound bagi tim yang menginginkan Torreira. 

2. Torreira tak betah di Arsenal

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreiraindependent.co.uk

Peluang AC Milan semakin besar setelah sang pemain menguturakan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal. Torreira dikabarkan sudah tak betah berada di Emirates Stadium.

Ia merasa sangat kurang menit bermain di bawah asuhan Mikel Arteta. Torreira pun ingin kembali ke Serie A pada musim depan. AC Milan dan Napoli menjadi tim yang dikaitkan dengan Torreira. 

Baca Juga: Tersingkir dari Skuat Utama, Lucas Torreira Jadi Incaran AC Milan

3. Torreira masih alami cedera

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreiraindependent.co.uk

Lucas Torreira saat ini tengah dalam pemulihan cedera angkel yang dialaminya. Ia mengalami cedera saat membela Arsenal di ajang Piala FA melawan Portsmouth.

Secara total, Torreira telah tampil dalam 33 laga bersama Arsenal di semua kompetisi. Meskipun sedang cedera namun Milan tetap ingin mendatangkan Torreira. 

4. AC Milan berencana lepas beberapa pemain

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreiragoal.com

Harga 40 juta pound yang dipatok Arsenal dinilai terlalu tinggi bagi Milan. Namun pihak Milan sudah memiliki rencana transfer untuk musim depan. Selain mendatangkan pemain baru, mereka juga berencana melepas beberapa pemainnya.

Di antaranya ada Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez, Lucas Hernandez dan Ibrahimovic. Hal tersebut tentu saja mendatangkan dana segar bagi Milan dan mengurangi total gaji. 

5. Arsenal tampil kurang memuaskan musim ini

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreiracorrieredellosport.it

Arsenal berencana melakukan bongkar pasang pemain usai tampil mengecewakan musim ini. Mereka tercecer di papan tengah Premier League. Mikel Arteta dikabarkan akan belanja besar-besaran pada bursa transfer mendatang.

Selain mendatangkan pemain, Arsenal tentu saja bakal melepas beberapa pemainnya. Torreira menjadi salah satu pemain yang kemungkinan dilepas Arsenal. 

Apakah Lucas Torreira akan berlabuh ke Milan musim depan?

Baca Juga: Patah Kaki, Lucas Torreira Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya