Comscore Tracker

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? 

Termasuk muka baru lho! 

Chelsea menjadi salah satu tim yang akan mewakili Inggris dalam ajang Liga Champions musim depan. Hal tersebut menyusul keberhasilan mereka finish di posisi keempat klasemen akhir Premier League. Dengan skuat seadanya, Frank Lampard barhasil membawa The Blues bersaing di papan atas Premier League.

Menghadapi musim depan, klub London tersebut telah mendatangkan beberapa pemain ternama seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech. Lalu siapa pemain Chelsea dengan banderol termahal saat ini? Berikut ulasannya.

1. N'Golo Kante - 80 juta euro

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? espn.com

Pemain Chelsea dengan banderol termahal saat ini adalah N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis tersebut telah menjadi andalan The Blues sejak musim 2016/2017. Meskipun sudah beberapa kali Chelsea berganti pelatih, Kante tetap menjadi pilihan utama. Saat ini pemain 29 tahun tersebut memiliki market value senilai 80 juta euro.

2. Timo Werner - 64 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? goal.com

Timo Werner menjadi salah satu pemain yang akan berseragam Chelsea mulai musim depan. Pemain asal Jerman ini diboyong The Blues dari RB Leipzig dengan harga 53 juta euro. Menjadi salah satu pemain yang bersinar musim ini, Werner memiliki banderol sebesar 64 juta euro. 

3. Christian Pulisic - 60 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? premierleague.com

Christian Pulisic baru membela Chelsea pada musim ini. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut digadang-gadang sebagai penerus Eden Hazard. Masih berusia 21 tahun, Pulisic memiliki market value senilai 60 juta euro. 

4. Jorginho - 52 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? standard.co.uk

Jorginho sudah membela Chelsea dalam dua musim terakhir. Gelandang bertahan asal Italia ini mampu menjadi pilar utama di skuat The Blues. Saat ini, pemain 28 tahun tersebut memiliki market value sebesar 52 juta euro. 

5. Mason Mount - 40,5 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? premierleague.com

Mason Mount merupakan pemain debutan yang diorbitkan Frank Lampard musim ini. Pemain berkebangsaan Inggris ini tampil menjajikan dan kerap menjadi pilihan utama. Pemain 21 tahun ini memiliki banderol senilai 40,5 juta euro.

Baca Juga: Siap Kasih Diskon, 10 Pemain Ini Bakal Dibuang Chelsea!

6. Mateo Kovacic - 40 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? premierleague.com

Pemain berikutnya yaitu Mateo Kovacic yang baru dipermanenkan Chelsea pada awal musim ini. Sebelumnya pemain Kroasia ini merupakan pemain yang dipinjam The Blues dari Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki market value sebesar 40 juta euro. 

7. Antonio Rudiger - 40 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? premierleague.com

Antonio Rudiger menjadi satu-satunya bek tengah berpengalaman yang dimiliki Chelsea. Sempat terganggu dengan cedera pada awal musim ini, Rudiger tak kesulitan menembus skuat utama setelah pulih. Saat ini pemain 27 tahun tersebut memiliki market value sebesar 40 juta euro. 

8. Hakim Ziyech - 40 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? marca.com

Sama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech menjadi pemain baru yang akan berseragam Chelsea mulai musim depan. Pemain asal Maroko tersebut sebelumnya membela Ajax Amsterdam. Pemain 27 tersebut tersebut saat ini memiliki banderol senilai 40 juta euro. 

9. Tammy Abraham - 40 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? premierleague.com

Chelsea menjadi tim yang cukup banyak mengandalkan pemain muda pada musim ini. Salah satu pemain muda yang menjadi andalan The Blues adalah Tammy Abraham. Striker jangkung asal Inggris ini tampil cukup baik sejak awal musim. Baru berusia 22 tahun, Abraham memiliki banderol senilai 40 juta euro. 

10. Callum Hudson-Odoi - 31,5 juta euro 

10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? goal.com

Pemain muda lainnya yang tampil mengesankan bersama Chelsea musim ini adalah Callum Hudson-Odoi. Pemain asal Inggris ini menjadi salah satu pemain termuda yang menjadi andalan The Blues musim ini. Pemain 19 tahun ini memiliki market value sebesar 31,5 juta euro. 

Chelsea memiliki skuat yang mayoritas masih cukup muda dan berada di usia produktif pemain sepak bola. Siapa pemain Chelsea favoritmu? 

Baca Juga: 5 Pemain Termuda yang Jalani Debut Bersama Chelsea di Premier League

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya