8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!

Nerazzurri menjadi runner-up di dua kompetisi bergengsi!

Inter Milan tampaknya mulai menunjukkan kebangkitan mereka di bawah asuhan Antonio Conte musim 2019/2020. Buktinya Nerazzurri menjadi runner-up di dua kompetisi bergengsi, yakni Serie A dan Europa League. Penampilan apik Inter tersebut tak lepas dari para pemainnya yang tampil moncer.

Berkat penampilan impresif mereka sepanjang musim, market value pemain Inter cukup banyak yang mengalami kenaikan. Lalu siapa saja pemain Inter Milan yang memiliki market value tertinggi saat ini? Dilansir dari Transfermarkt, berikut ulasannya. 

1. Romelu Lukaku - 85 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!spaziointer.it

Romelu Lukaku menjadi pemain Inter Milan dengan market value tertinggi saat ini. Hal tersebut tak mengherankan karena pemain Belgia ini menjadi tumpuan dalam mencetak gol. Saat ini Lukaku memiliki banderol senilai 85 juta euro. 

2. Lautaro Martinez - 70 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!goal.com

Selain Lukaku, tumpuan pencetak gol lainnya yang dimiliki Inter ada Lautaro Martinez. Bersama Lukaku, pemain Argentina ini menjadi duo palong menakutkan di Eropa saat ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki market value sebesar 70 juta euro. 

3. Christian Eriksen - 60 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!transfermarkt.com

Christian Eriksen baru direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Gelandang 28 tahun ini semakin menambah kreativitas di lini tengah Nerazzurri. Sempat menjadi pemain Inter dengan banderol termahal, saat ini pemain Denmark tersebut memiliki market value senilai 60 juta euro. 

Baca Juga: Terdepak dari Inter Milan, AC Milan Siap Menampung Mauro Icardi

4. Stefan de Vrij - 60 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!inter.it

Sementara dari lini belakang, ada Stefan de Vrij yang menjadi tembok kokoh Inter Milan. Pemain berkebangsaan Belanda ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 bersama Nerazzurri. Berada di usia kejayaan pesepak bola yakni 28 tahun, Vrij memiliki banderol senilai 60 juta euro. 

5. Marcelo Brozovic - 50 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!inter.it

Di posisi kelima ada Marcelo Brozovic yang menjadi pemutus serangan lawan di lini tengah. Pemain 27 tahun ini telah menjadi bagian Inter Milan sejak Januari 2015. Saat ini pemain Kroasia tersebut memiliki market value sebesar 50 juta euro. 

6. Martin Skriniar - 50 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!calciomercato.com

Martin Skriniar menjadi rekan duet Stefan de Vrij di lini belakang Inter Milan musim ini. Berkat kedua pemain tersebut, lini belakang Nerazzurri tampil kokoh. Bek berusia 25 tahun ini memiliki market value sebesar 50 juta euro. 

7. Nico Barella - 50 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!inter.it

Nico Barella menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Inter Milan saat ini. Namun pada musimi ini, pemain 23 tahun tersebut dipinjamkan Inter ke Cagliari. Penampilan gemilangnya bersama Cagliari membuat market value Barella naik menjadi 50 juta euro.

8. Alessandro Bastoni - 45 juta euro 

8 Pemain Inter Milan dengan Market Value Tertinggi Saat Ini, Moncer!inter.it

Pemain muda lainnya yang tak kalah berbakat adalah Alessandro Bastoni. Pemain 21 tahun ini beberapa kali dipercaya tampil sebagai bek tengah Nerazzurri. Saat ini pemain muda Italia tersebut memiliki market value sebesar 45 juta euro.

Itulah 8 pemain Inter Milan yang saat ini memiliki market value tertinggi. Jika mereka terus konsisten, bukan tidak mungkin Nerazzurri akan kembali berjaya.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya