Comscore Tracker

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!

Akankah merebut Scudetto musim ini?

Antonio Conte berpeluang membawa Inter Milan menjadi juara Serie A musim ini. Penampilan impresif para penggawa Nerazzurri membuat mereka mengungguli rivalnya di tabel klasemen sementara. Jika mereka konsisten hingga akhir musim, ini akan menjadi trofi pertama Conte selama menangani Inter. Juru taktik berkebangsaan Italia tersebut dipercaya menangani Inter sejak musim 2019/2020.

Performa Nerazzurri terus meningkat di bawah asuhan Conte. Hal itu tak lepas dari beberapa pemain andalan Conte yang tampil cemerlang. Pemain-pemain tersebut pun sering menjadi pilihan utama Conte. Lantas, siapa saja pemain Inter Milan yang paling sering dimainkan Antonio Conte hingga saat ini? Berikut ulasannya.

1. Lautaro Martinez (84 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!foxsports.com.au

Pemain Inter Milan yang paling sering dimainkan Antonio Conte adalah Lautaro Martinez. Performa apiknya di bawah asuhan Conte membuatnya sempat diincar beberapa klub elite Eropa lain. Namun, pemain berkebangsaan Argentina tersebut memutuskan untuk bertahan di Inter hingga saat ini.

Selama ditangani Conte, Lautaro tampil dalam 84 pertandingan. Memiliki rekan duet seperti Romelu Lukaku, ia sukses menggelontorkan 36 gol dan 15 assist dari penampilannya tersebut.

2. Samir Handanovic (83 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!goal.com

Meskipun sudah tak lagi muda, Samir Handanovic tetap menjadi andalan Antonio Conte di bawah mistar gawang Inter Milan. Kiper berkebangsaan Slovenia tersebut sudah sangat berpengalaman, khususnya bersama Nerazzurri.

Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut sudah membela Inter sejak musim 2012/2013. Tak hanya menjadi pilar utama, Handanovic juga dipercaya sebagai kapten tim oleh Conte. Hingga saat ini, ia dimainkan Conte dalam 83 pertandingan di semua kompetisi.

3. Romelu Lukaku (83 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!inter.it

Tak dapat dimungkiri bahwa performa apik yang ditunjukkan Inter Milan selama ditangani Antonio Conte tak lepas dari peran Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu menjadi tumpuan utama pelatih 51 tahun tersebut di lini depan Nerazzurri.

Apalagi, adanya Lautaro Martinez membuat lini serang Inter semakin garang. Lukaku sendiri sudah dimainkan Conte dalam 83 pertandingan di semua kompetisi. Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut menorehkan 58 gol dan 14 assist.

4. Stefan De Vrij (79 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!inter.it

Dari lini pertahanan, Antonio Conte memiliki satu nama langganan yang selalu bermain, yaitu Stefan de Vrij. Bek berusia 28 tahun itu sudah dimainkan Conte dalam 79 pertandingan di semua kompetisi.

De Vrij sendiri merupakan pemain berkebangsaan Belanda yang telah bergabung dengan Nerazzurri sejak musim 2018/2019. Berposisi sebagai bek tengah, ia menorehkan 4 gol dan 5 assist dari penampilannya tersbut.

Baca Juga: 5 Bek Terbaik yang Pernah Membela Lazio, Nesta hingga Stefan de Vrij

5. Marcelo Brozovic (78 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!inter.it

Antonio Conte memiliki banyak pilihan pemain di lini tengah Inter Milan, salah satunya Marcelo Brozovic. Gelandang berkebangsaan Kroasia itu menjadi salah satu pemain yang cukup sering dimainkan Conte.

Hingga saat ini, Brozovic telah dimainkan pelatih asal Italia tersebut dalam 78 pertandingan. Beroperasi di lini tengah, pemain 28 tahun tersebut memcetak 4 gol dan 6 assist.

6. Nicolo Barella (76 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!inter.it

Gelandang lainnya yang juga kerap dimainkan Antonio Conte adalah Nicolo Barella. Berbeda dengan Brozovic yang lebih bertipikal bertahan, Barella merupakan gelandang tengah. Ia merupakan salah satu pemain rekrutan Conte selama menangani Inter.

Pemain asli Italia ini telah dimainkan Conte dalam 76 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun lebih produktif daripada Brozovic dengan catatan 7 gol dan 18 assist.

7. Milan Skriniar (71 Pertandingan)

7 Pemain Inter Milan Paling Sering Dimainkan Antonio Conte, Andalan!goal.com

Pemain terakhir dalam daftar ini adalah Milan Skriniar yang berposisi sebagai bek tengah. Selama menangani Inter Milan, Conte memang kerap menggunakan tiga bek. Selain Stefan De Vrij, Skriniar menjadi bek lainnya yang juga kerap dimainkan Conte.

Pemain berkebangsaan Slovakia ini telah dimainkan Conte dalam 71 pertandingan. Sebagai bek tengah, ia hanya mampu mengoleksi 2 gol dan 3 assist.

 

Itulah tujuh pemain Inter Milan yang paling sering dimainkan Antonio Conte hingga saat ini. Akankah mereka akan merengkuh trofi Serie A musim ini? Mari kita tunggu!

Baca Juga: Saingi Man City, Real Madrid Ikut Berburu Milan Skriniar

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya