Comscore Tracker

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!

Mayoritas pemain muda!

Manchester United menunjukkan performa membaik dipenghujung musim Premier League hingga finish di posisi ketiga. Tak hanya itu, mereka juga menjadi wakil Inggris yang berlaga di babak gugur Europa League. Dengan skuad yang dimiliki saat ini, Ole Gunnar Solskjaer telah menenmukan strategi terbaik.

Berkat performa apiknya, beberapa pemain United mengalami peningkatan market value. Nama-nama seperti Paul Pogba hingga David de Gea masih menjadi pemain Setan merah dengan banderol termahal saat ini. Berikut daftar pemain Manchester United dengan banderol termahal saat ini. 

1. Paul Pogba - 80 juta euro

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!independent.co.uk

Paul Pogba masih tercatat sebagai pemain Manchester United dengan banderol termahal saat ini. Pemain asal Prancis tersebut sempat diisukan akan meninggalkan Old Trafford. Namun ternyata Pogba masih bertahan bersama United dan memiliki kontrak hingga Juni 2021. Saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki market value sebesar 80 juta euro.

2. Marcus Rashford - 80 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!goal.com

Marcus Rashford sepertinya mulai menemukan performa terbaiknya musim ini. Pemain Inggris tersebut berhasil mencetak gol yang jumlahnya lebih banyak dibanding musim-musim sebelumnya. Masih berusia 22 tahun tentu saja membuat Rashford menjadi pemain masa depan United. Berkat penampilan impresifnya, market value Rashford naik menjadi 80 juta euro.

2. Bruno Fernandes - 70 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!skysports.com

Bruno Fernandes baru direkrut Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun pemain Portugal ini langsung menjadi andalan di lini tengah Setan merah. Fernandes menjadi pemain kunci dalam kebangkitan United akhir-akhir ini. Gelandang 25 tahun ini menjadi pemain dengan kenaikan market value terbesar di Premier League. Saat ini ia memiliki banderol senilai 70 juta euro. 

4. Anthony Martial - 58 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!premierleague.com

Sama seperti Marcus Rashford, Anthony Martial juga menjalani musim terbaiknya. Striker asal Prancis tersebut menjadi tandem yang cukup sangar bersama Rashford di lini depan United. Market value pemain 24 tahun ini juga mengalami kenaikan dan saat ini menjadi 58 juta euro. 

Baca Juga: 10 Pemain Chelsea dengan Banderol Termahal Saat Ini, Siapa Teratas? 

5. Harry Maguire - 56 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!premierleague.com

Harry Maguire menjadi bek tengah termahal di Premier League hingga saat ini. Pemain Inggris tersebut diboyong Setan merah dari Leicester City pada awal musim ini. Pemain 27 tahun ini juga dipercaya oleh Ole untuk menjadi kapten di skuad United. Namun Maguire tampil tak terlalu memuaskan dalam menjaga pertahanan Setan merah musim ini. Ia pun memiliki banderol senilai 56 juta euro.

6. Mason Greenwood - 45 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!premierleague.com

Mason Greenwood menjadi salah satu bintang muda Manchester United yang debut pada musim ini. Penyerang sayap tersebut baru berusia 18 tahun, namun ia sudah mencatatkan statistik yang cukup mentereng. Tak heran jika market value Greenwood mengalami kenaikan cukup drastis. Dengan potensi yang dimilikinya, Greenwood memiliki banderol senilai 45 juta euro. 

7. David de Gea - 40 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!premierleague.com

David de Gea masih menjadi andalan Manchester United di bawah mistar gawang. Penampilan kiper asal Spanyol tersebut sempat menjadi sorotan dengan beberapa blunder yang dilakukannya. Meskipun demikian, De Gea masih mencatatkan statistik yang cukup bagus musim ini. Dikabarkan posisinya terancam, kiper 29 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Saat ini de Gea memiliki market value sebesar 40 juta euro. 

8. Aaron Wan Bissaka - 40 juta euro 

8 Pemain Manchester United dengan Banderol Termahal Saat Ini, Moncer!goal.com

Aaron Wan Bissaka menjadi salah satu rekrutan Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim ini. Bek kanan berkebangsaan Inggris ini diboyong Manchester United dari Crystal Palace. Pemain 22 tahun ini langsung menjadi pilar utama United di lini belakang. Saat ini Wan Bissaka memiliki market value sebesar 40 juta euro. 

Itulah 8 pemain Manchester United dengan banderol termahal saat ini. Siapa pemain United favoritmu?

Sumber 

https://www.transfermarkt.com/manchester-united/kader/verein/985

Baca Juga: Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Ini Terancam Didepak Manchester United

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya