5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021

Akankah benar-benar hengkang?

Real Madrid diperkirakan akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Salah satu cara untuk merealisasikan hal tersebut dengan melepas beberapa pemain. Selain untuk mengurangi jumlah pemain mereka, hal tersebut juga dilakukan untuk menambah pemasukan.

Beberapa pemain ini mungkin bisa dilepas Madrid pada musim panas 2021 mendatang. Mereka kurang berkontribusi, bahkan beberapa sudah dipinjamkan ke klub lain. Berikut daftar pemain yang kemungkinan dilepas Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang.

1. Luka Jovic

5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021football.london

Salah satu pemain yang kemungkinan bakal dilepas Real Madrid adalah Luka Jovic. Penyerang berkebangsaan Serbia tersebut tak terlalu sukses bersama Madrid. Bahkan, kontribusinya begitu minim hingga akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Namun, saat ini Frankfurt sudah memiliki striker andalan baru, yakni Andre Silva. Hal tersebut membuat Jovic tak mendapat banyak menit bermain seperti yang diinginkan. Pintu untuk kembali ke El Real tampaknya bakal tertutup dengan banyaknya rumor striker yang dikaitkan dengan El Real.

2. Isco

5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021en.as.com

Isco merupakan pemain yang diandalkan Real Madrid beberapa tahun lalu. Namun, pada musim ini, cedera mengganggu performanya. Hal tersebut membuat Zinedine Zidane jarang mengandalkannya. Ia pun kemungkinan bakal dilepas Madrid pada musim panas 2021 mendatang.

Isco sebenarnya dimainkan dalam beberapa pertandingan. Namun, hal tersebut disebabkan banyaknya pemain yang cedera. Isco memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama El Real. Pemain 28 tahun tersebut tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: 5 Klub Top Eropa yang Mengincar Isco, 3 Klub Berasal dari Italia!

3. Marcelo

5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com

Marcelo juga menjadi pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Ia masih mendapat bayaran yang cukup tinggi karena beberapa musim lalu menjadi pilar utama. Namun, saat ini ia sudah mulai menua dan posisinya sudah tergantikan oleh Ferland Mendy.

Pemain 32 tahun tersebut sepertinya tidak akan diperpanjang kontraknya dan kemungkinan bakal dilepas. Marcelo merupakan pemain andalan El Real yang sudah bergabung sejak Januari 2007. Meskipun telah berkontribusi begitu besar, akan masuk akal jika Marcelo dilepas Los Blancos.

4. Gareth Bale

5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021instagram.com/garethbale11

Kabar kepergian Gareth Bale dari Real Madrid sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, entah apa yang terjadi ia masih bertahan bersama Los Blancos. Padahal, Bale sudah jarang dimainkan Zinedine Zidane. Akhirnya pemain berkebangsaan Wales tersebut dipinjamkan El Real ke Tottenham Hotspur pada awal musim ini.

Perlahan tapi pasti, Bale mulai mendapat kepercayaan tampil di Tottenham. Namun, gaji Bale yang cukup besar membuatnya bakal sulit dipertahankan El Real musim depan. Ia masih menyisakan kontrak hingga Juni 2022.

5. Raphael Varane

5 Pemain yang Kemungkinan Dilepas Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com

Pemain kelima yang kemungkinan dilepas Real Madrid adalah Raphael Varane. Pemain yang kini menjadi andalan di lini belakang El Real tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub. Varane merupakan salah satu pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

El Real tampaknya harus melepas sang pemain jika masih mengharapkan keuntungan. Mereka mungkin akan kesulitan menjual pemain pada Januari tahun depan. Varane juga mungkin tak akan memperpanjang kontraknya karena ingin mencari tantangan baru.

 

Itulah lima pemain yang kemungkinan bakal dilepas Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang. Kira-kira, siapa yang bakal benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu?

Baca Juga: Demi Mane, Real Madrid Tawarkan Varane ke Liverpool

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya