Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruiz

El Real butuh pemain baru untuk musim depan

Tampil kurang konsisten musim ini membuat Real Madrid segera berbenah untuk musim depan. Untuk perkuat tim, Madrid berencana untuk datangkan beberapa pemain. Mohammed Salah dan Fabian Ruiz menjadi nama yang santer dikaitkan dengan El Real.

Madrid pun telah menyiapkan dana besar demi dapatkan dua pemain tersebut. Madrid harus belajar dari pembelian pemain musim ini yang terbilang gagal. Selain Salah dan Ruiz, Real Madrid juga dikaitkan dengan nama-nama lain. 

1. Real Madrid siap bayar Salah senilai 126 juta pounds

Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruizgoal.com

Lini serang Real Madrid musim ini tampil tak konsisten. Apalagi setelah Eden Hazard harus absen panjang karena cedera. Untuk menambah daya gedor, El Real mengincar bintang Liverpool Mohammed Salah. Keinginan mereka untuk datangkan pemain timnas Mesir ini pun tak main-main.

Madrid telah menyiapkan dana senilai 126 juta pounds untuk dapatkan tanda tangan Salah. Pembelian Salah lebih menguntungkan bagi Madrid daripada membeli Kylian Mbappe yang memiliki harga fantastis. 

2. Dana 70 juta euro untuk datangkan Fabian Ruiz

Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruizgoal.com

Untuk memperkuat lini tengah, Real Madrid ingin datangkan pemain Napoli Fabian Ruiz. Keinginan Madrid tersebut cukup beralasan, mengingat dua gelandang andalan mereka Luca Modric dan Toni Kroos sudah mulai berumur.

Ruiz dinilai cocok gantikan mereka sebagai pengatur serangan El Real. Real Madrid juga telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro untuk dapatkan sang gelandang. Ruiz bisa jadi alternatif Madrid jika gagal datangkan Paul Pogba dari Manchester United. 

Baca Juga: Saingi Real Madrid, Manchester City Ikuti Perburuan Fabian Ruiz

3. Performa Salah dan Fabian Ruiz musim ini

Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruizronaldo.com

Kualitas Mohammed Salah dan Fabian Ruiz tak usah diragukan lagi. Kedua pemain tersebut menjadi andalan bagi masing-masing tim mereka. Mohammed Salah menjadi salah satu penyerang sayap terbaik saat ini. Musim ini Salah telah tampil dalam 36 laga di semua kompetisi. Dari penampilannya tersebut, ia mencatatkan 19 gol serta 9 assist.

Sementara Fabian Ruiz merupakan pemain asal Spanyol yang baru berusia 23 tahun. Ia menjadi bagian penting di lini tengah Napoli sejak musim lalu. Musim ini, Ruiz telah tampil dalam 31 laga bersama Napoli di semua kompetisi. Ia mencatatkan 3 gol dan 2 assist. Berkat penampilan apik bersama Napoli, Ruiz telah mengoleksi 6 caps bersama timnas Spanyol. 

4. Pembelian gagal Real Madrid musim ini

Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruizgoal.com

Real Madrid harus memikirkan matang-matang sebelum merekrut pemain. Mereka harus belajar dari musim ini setelah pemain baru yang didatangkan Madrid gagal bersinar. Eden Hazard dan Luka Jovic menjadi pemain baru El Real yang kurang berkontribusi untuk Madrid musim ini. Padahal keduanya dibeli Madrid dengan harga yang tak murah.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea dengan harga 100 juta euro. Musim ini Hazard lebih banyak absen karena cedera. Ia baru bermain sebanyak 15 kali dengan catatan satu gol dan 5 assist. Sementara Jovic pindah dari Eintracht Frankfurt dengan mahar senilai 60 juta euro. Ia bermain dalam 24 laga dan baru memberikan dua gol serta dua assist

5. Pemain lain yang jadi incaran Real Madrid

Perkuat Tim, Real Madrid Siapkan Dana untuk Rekrut Salah & Fabian Ruizmanutd.com

Real Madrid berencana bongkar pasang pemain musim depan. Beberapa pemain yang kurang bersinar musim ini disiapkan penggantinya. Tak hanya Mohammed Salah dan Fabian Ruiz yang menjadi incaran. Beberapa pemain top lainnya juga masuk dalam radar El Real.

Duo Prancis Paul Pogba dan Kylian Mbappe tak hentinya dikaitkan dengan Madrid. Kedua pemain tersebut dinilai cocok untuk mengatasi masalah yang dihadapi El Real. Tak hanya itu, Real Madrid juga mengincar nama-nama lain seperti Sadio Mane, Aguero, Raheem Sterling, Donny van de Beek hingga Neymar. 

Apakah Real Madrid akan berhasil datangkan Mohammed Salah dan Fabian Ruiz musim panas mendatang? Bisa saja pemain top lain yang akan gabung El Real. 

Baca Juga: Jadi Incaran Klub Raksasa Spanyol, Napoli Siap Lepas Fabian Ruiz

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya