Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropa

Tim elite gerak cepat nih!

Bursa transfer musim dingin baru saja usai akhir Januari lalu. Namun beberapa tim ini melanjutkan perburuan pemain incarannya hingga kini. Pemain-pemain yang dincar rencananya akan direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun masih cukup lama, namun tim di liga top Eropa tak ingin gagal gaet pemain yang diinginkan. Selain itu, mereka juga harus bersaing dengan tim lain. Kabar terbaru sudah ada pemain yang deal dengan tim baru. Siapakah dia? Inilah rumor terbaru transfer pemain liga top Eropa. 

1. Jadon Sancho antara MU atau Chelsea

Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropainstagram.com/skysports

Kabar mengejutkan datang dari Jerman, winger muda milik Borussia Dortmund dikabarkan akan pindah tim akhir musim nanti. Dilansir dari SkySport, Manchester United menjadi tim terdepan yang dijagokan rekrut pemain Inggris tersebut. Namun Setan merah harus bersaing dengan Chelsea.

The Blues dipastikan akan cari winger baru menyusul berakhirnya kontrak Willian dan Pedro. Sancho bahkan sudah diincar Chelsea sejak Januari lalu. Penampilan impresif di Bundesliga menjadi modal bagi Sancho untuk bermain di Premier League. 

2. Chelsea semakin dekat dapatkan Hakim Ziyech

Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropainstagram.com/transfermarkt_official

Chelsea dikabarkan telah sepakat secara personal dengan Hakim Ziyech. The Blues yang tak beli satu pun pemain pada bursa transfer musim dingin lalu langsung bergerak cepat. Mereka akan menjadikan Ziyech sebagai deal pertama Frank Lampard.

Untuk memastikan kepindahan sang pemain, Chelsea akan segera bertemu Ajax untuk membahas transfer pemain 26 tahun tersebut. Ziyech diproyeksikan mengisi posisi winger yang kemungkinan ditinggal beberapa pemain senior. 

Baca Juga: Resmi Pindah! Ini 5 Pemain Termahal pada Bursa Transfer Januari 2020

3. Timo Werner pemain paling diburu

Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropagoal.com

Timo Werner menjadi pemain paling laris di bursa transfer musim panas mendatang. Penampilan impresifnya bersama Leipzig membuat tim-tim elite kepincut meminangnya. Ia jadi buruan tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea hingga Bayern Munchen.

Selain itu masih ada beberapa klub yang ingin merekrutnya. Memiliki harga pasar 75 juta euro di situs Transfermarkt, Werner menjadi makanan empuk bagi tim elite Eropa. Harga tersebut sebanding dengan bakat yang dimiliki pemain Jerman tersebut. 

4. Firminho diincar Bayern

Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropaskysports.com

Bayern Munchen telah menyiapkan dana 75 juta pounds untuk datangkan Firmino. Bayern menjadikan Firmino sebagai alternatif jika mereka gagal rekrut Timo Werner. Ambisi Bayern tampaknya sulit terwujud. Hal tersebut karena Firmino adalah pilar penting Liverpool saat ini.

Ia menjadi pemain mematikan bersama rekan duetnya Mo Salah dan Sadio Mane. Firmino sendiri sudah tak asing dengan Bundesliga. Ia pernah membela Hoffenheim sebelum pindah ke Liverpool. Transfer ini bisa saja terjadi mengingat Liverpool juga mengincar beberapa striker lain. 

5. Jack Grealish masih diincar MU

Sudah Ada yang Deal? Ini Rumor Terbaru Transfer Pemain Liga Top Eropainstagram.com/transfermarkt_official

Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish. Pada bursa transfer musim dingin lalu, United telah mengincar sang pemain. Namun justru MU mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Kini MU kembali dikaitkan dengan pemain Aston Villa. United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds demi dapatkan tanda tangan sang pemain. Namun MU juga mengincar pemain lain yang bertipikal sama yaitu James Maddison. 

Rumor mana yang akan benar-benar ter-realisasi pada bursa transfer musim panas mendatang? 

Baca Juga: Hanya Rumor! 5 Pemain Ini Gagal Pindah Tim Pada Bursa Transfer Januari

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya