Comscore Tracker

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milan

Theo Hernandez menjadi bek yang produktif di Milan

Juventus terus melanjutkan perburuan pemain untuk musim depan. Kebutuhan terhadap bek sayap kiri membuat mereka mengincar beberapa pemain. Kali ini bek sayap kiri AC Milan, Theo Hernandez yang menjadi incaran transfer musim panas mendatang.

Theo yang baru semusim berseragam Milan langsung bisa beradaptasi dan tampil mengesankan. Apalagi dirinya pernah menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Juve. 

1. Juventus ingin bajak Theo Hernandez

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milanforzaitalianfootball.com

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Theo Hernandez pada musim panas mendatang. Keinginan mereka pun tak main-main dengan menyiapkan dana besar. Juve siap membayar 45 juta euro ke pihak Milan demi dapatkan Hernandez.

Jumlah tersebut tentu saja dua kali lipat saat Milan membeli Hernandez dari Real Madrid. Tawaran menggiurkan ini bisa saja meluluhkan Milan untuk melepas pemainnya. Hernandez sendiri memiliki kontrak hingga 2024 bersama Milan. 

2. Theo Hernandez langsung jadi andalan AC Milan

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milanacmilan.com

AC Milan mendatangkan Theo Hernandez pada awal musim ini dari Real Madrid. Baru bergabung, Hernandez tak menemui kendala berarti saat beradaptasi dengan skuad Milan. Berposisi sebagai bek sayap kiri, Hernandez justru rajin mencetak gol.

Ia bahkan menjadi top skor kedua di skuad Milan. Sejauh ini, Hernandez telah tampil dalam 25 laga di Serie A dan Coppa Italia. Ia telah mencetak 6 gol dan 2 assist dari penampilannya tersebut. 

Baca Juga: Matuidi Menjadi Pemain Kedua Juventus yang Positif Virus Corona

3. Juventus cari bek sayap baru

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milanthesun.co.uk

Juventus tengah gencar mencari pemain berposisi bek sayap kiri pada musim panas mendatang. Sebelum menginginkan Theo Hernandez, Juventus telah berusaha mengejar dua pemain milik Chelsea. Marcos Alonso dan Emerson menjadi incaran Juventus.

Mereka ingin mendatangkan salah satu dari kedua pemain tersebut. Namun Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan Alonso dan Emerson. Sebagai alternatif, Juventus mencoba dekati Theo Hernandez. 

4. Kesempatan tampil di kompetisi Eropa

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milanmundodeportivo.com

Sisi lain yang mungkin membuat Juventus berpeluang dapatkan Theo Hernandez adalah kompetisi yang mereka ikuti. Dengan kondisi saat ini yang masih berada di puncak klasemen, Juventus tentu saja berpeluang untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Hal tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi Hernandez mengingat Milan belum tentu bisa menjaminnya. Theo Hernandez memiliki kenangan manis di Liga Champions saat ia meraih juara bersama Real Madrid pada 2018.

5. Fakta menarik Theo Hernandez

Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milansempremilan.com

Theo Hernandez adalah pemain berusia 22 tahun berkebangsaan Prancis. Ia terlahir di keluarga sepak bola, di mana ayahnya yaitu Jean Francois juga pemain profesional. Sehingga tak heran jika anak-anak Francois menjadi pemain bola.

Kakak Theo yaitu Lucaz Hernandez adalah pemain sepak bola yang kini membela Bayern Munchen dan menjadi andalan timnas Prancis. Hernandez sendiri memulai karier sepak bolanya di akademi Atletico Madrid saat ia baru berusia 10 tahun. 

Apakah Juventus akan berhasil mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez musim panas mendatang? 

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya